Monday, October 20, 2008

WHAT A WEEKEND!!

Here comes the sun.. dududududu
Here comes the sun.. and i saaayy
It's alright...
*beatles mode: ON

WHAT A WEEKEND!!!

Sat, Oct 18
gw membuka mata dengan riang gembira karena matahari datang menyapa. Gw pun mulai membuat planning tentang apa aja yang mau gw lakukan hari ini, dan yang akan gw lakukan adalah:
1. Les nyetir
2. Baca 'eclipse' sampe tamat
3. Nonton DVD kenang-kenangan dari seorang teman yang hijrah ke london filipino

Les Nyetir
Gw pernah cerita ke seorang teman *yang sekarang berdomisili di Bandung* kalo gw les nyetir. Dan kalian tahu apa tanggapan dia??? dia bilang: yaelahh.. baru les nyetir? inget umur kar!! udah tua lo baru les nyetir! *hiks.. hiks.. sedih sayaa..

gw ikut les nyetir di sebuah tempat les deket rumah. gw dateng jam 9 PAGI tapi gw baru mulai belajar kam SETENGAH 11. wew. lalu apa yang saya lakukan selagi menunggu?? Gw duduk2 di depan tempat les gw sambil smsan sama The P (mau nitip bronis brondong manis dari Bandung). Selama smsan gw ditemani alunan lagu padang-batak-remix-ajep2-gaul. auuch! TOBAT SAYA.

Hari ini udah pertemuan ke 5 tapi progress gw kayaknya cuma bikin mobil ga mati pas nginjek kopling sama steering gw yang udah lumayan, tapi pas muter balik tetep aja tu instruktur teriak2 "BALES SETIRNYAA.. BALES.. BALES!!!!" nyehehehehee. maap ya bang instruktur.

Baca "eclipse" Sampe Tamat
Eclipse itu buku ke-3nya twilight. Ada yang baca juga ga??
Gw suka sama buku itu. Gw jadi suka Stephenie Meyer. Alur ceritanya lancar banget!!
ini buku tentang drakula-manusia-jatuhcinta-manusia srigala.
Saya suka sangat sama tokoh EDWARD di buku ini.
wew.wew.wew.
Bagi orang2 yang suka keabstrakan dan hal2 yang bersangkutan dengan legenda seperti saya, silahkan baca buku ini. Selain itu, bukunya tebel jadi ga gampang abis. nyahahaha. SAYA SUKA BUKU TEBAALL.

Nonton DVD korea kenang2an dari teman yang hijrah ke filipino
Teman saya ini namanya grace, dia ngasih saya 3 DVD yang katanya bakalan bikin saya nonton sampe berderai air mata. Tapi gw baru nonton 1, judulnya BA BO. tapi gw ga mau ceritan film ini. Kalo mau tau ceritanya nonton sendiri aja yee.. Nyahahaa.
Ceritanya sedih abis! Gw sampe mellow2 ga jelas. Tapi entah kenapa GW GA BISA NANGIS. Tau de.. Selama 18 tahun lebih gue hidup belum pernah sekalipun gw termehek-mehek waktu nonton film. Kenapa ya?
Sun, Oct 19

Hari ini gw memutuskan untuk berjalan-jalan ke sebuah mol *mall* ibukota.
Gw pgn nonton eagle eye tapi berhubung satu dan lain hal akhirnya gw nonton Body of Lies. Ah, ini film biasa aja.
Sebal saya.
Yang bikin saya lebih sebal lagi adalah: Ada orang psikopat yang ngirim 2 sms ke gw.
Sms pertama
085781196306: BULL SHIT
Sms kedua
085781196306: fuCk ME... !!!
ASTAGAAAA!!! gw ga tau de tu mahluk salah kirim apa idiot. JACKPOT amat gue dapet sms dari ALAY KATRO YANG BARU BELAJAR BAHASA INGGRIS kayak gini.
Buat mas/mbak/mahluk hermafrodit yang ngetik SMS kayak gitu: KEMBALILAH KE JALAN YANG BENAR!!! ASTAFIRULOH!!
sial nian gw!!

HEAH. Setelah insiden orang-gila-atau-alay-psikopat-idiot-salah-kirim itu gw memutuskan untuk berjalan-jalan ke toko CD buat nyari albumnya the Beatles yang "white" atau Amy Winehouse yang "Back to Black" namun tak ada. Gw malah menemukan:

TANTE-TANTE SOSIALITA THE MOVIE.

*nyahahahaa. Ini mah favoritnya The P. Jadi dengan henfon gaul gw, langsung gw MMS ni gambar ke henfon gaulnya the P.


Eh, gw juga menemukan buku yang selama ini gw cari2!!! Judulnya "Eat, Pray, Love" gw juga sebenernya ga terlalu tau si ni buku tentang apa, cuma gw pernah liat buku ini di bahas di Oprah Winfrey Show. Jadi penasaran aja. hehee.

Setelah berjalan-jalan selama berjam-jam sampe tagihan parkir bengkak luar binasa, gw akhirnya pulang juga *Badan gw juga udah ngambang gara2 overdosis minum kopi* Oh iya, gw juga mau berpendapat.. The Ultimatenya Bengawan Solo Coffee yang topping Caramel lebih enak daripada Caramel freezenya J-Co.
Selamat mencoba!!

xoxo
gossip girl
The A

3 comments:

Renaldy Fernando Kusuma said...

bahahhaha
gua blajar nyetir bisa
sim a dah dapet

skarang naek motor lagi
ehuaheuhaeuha

Waskito Purwono said...

wakaka udah tua baru belajar nyetir..

ebby! said...

sukses dengan blajar nyetirnya! :D

wow wow wow.. im a HUGE fan on twilight series! and i LOVE edward cullen! huhu bite me edward!! :D :D
ga sabar nunggu filmnya nih!