Wednesday, October 8, 2008

Pendek aja

*This is P speaking*

HUARFF!! *kayak suara anjing gigit cangkang keong*, hidupkugaringgaringagiagirngianginarignairnginagGARING

some of them say, "YA AMPUN POP, LO DIPINGIT YA?? KAGAK PERNAH KELIATAN!"

babi.

Sebenarnya saya juga tidak tahu sedang merasa apa, hanya lebaran kemarin yang mengembalikan gejolak masa muda saya. Hahaha, hanya the A yang tahu saya sedang bagaimana. Kamipun akhir-akhir ini jadi jarang berkontak, huff, sebenarnya saya rindu saat-saat dimana the A menelpon saya setiap malam (gak setiap malam sih, lumayan sering lah...)

Nyolong SMS gratisan punya adek, saya pun mengesemes the A dengan biadab. Tentunya saya minta ijin dulu lah sama adek tercinta, kami pun mulai ngomongin hal yang aneh mulai dari sushi kambing sampe sate salmon. argh, sarap.

suatu sore saya mendapat surat, tulisannya

To:
Miss Poppy Rahayu
Lemari Bawah Tangga
Desa Sukamaju

Kok kayak surat Hogwarts?

Nggak, nggak, gue boong kok.


SELAMAT HARI LEBARAN
dari the A

isinya:

"Poppiii!! Maafin gue ya KALO gue punya salah sama lo.. hiks hiks
the gaulest friend I've ever met.
Jangan ajak gue ke Glodok bu, bosen gue liat ras mongoloid bertebaran tiada henti.
[kok jadi gini sih ngomongnyaaaa??]

Semua kesalahan lo juga udah gue maafin bu.. baik kan gue..

Wew

Minal aidiiiin!!

XOXO

haha.. keren kan gue pake kartu..

Yours truly,
Akar
"

Ah, yaa minal aidin semuanya!

the P lanjutin ngePLURK

3 comments:

bintang said...

moon maap lahir batin juga yak !!

The Pokari said...

yoo, sama-samaa!

l a u r a :) said...

wahaha gaul abis si the A pake kartu.