Saturday, February 14, 2009

Interlokalsional

Oke, pertama-tama gue ingin menyampaikan rasa duka yang sungguh mendalam untuk semua korban Victorian Bushfires. Untung distrik gue gak kena.


Etdeh ini kenapa jadi gue yang posting terus sih? <-berasa eksis. Ya, ya, ya, mari maklumi kalo si A ternyata lagi UAS. Wew, anak-kuliah-thingy terdengar sedikit mengerikan jadinya. Jadi sebenarnya gue juga gak tau mau nulis apa di postingan kali ini. Mari kita ulas sedikit perubahan yang terjadi semenjak Rabu dua minggu kemarin, di mana anak sekolahan se-Victoria mulai masuk sekolah.

Oh yes, kalian benar, lalu lintas jadi lebih padet.Tapi apa urusannya deh sama gue? Gue nyetir mobil aja kagak (lagi mau bikin sim Ostrali nih. Hahaha. Amin dong. Amin. Terus sim Indonesia gue yang gak guna itu mau diapain yah?). Masalahnya buat gue si penikmat angkutan umum adalah: KERETA PENUH. Kereta sih gapapa lewatnya tiga menit sekali, nah kalo Bus itu yang cemas. Mana bus satu-satunya yang ke arah rumah gue cuma satu jam sekali dan itu terakhir jam 6 (yang mana biasanya gue terakhir emang nyampe jam segitu), kalo gak dapet... alamat jalan kaki dah gue, lumayan 8 kilo. HAHHAHHHA (menertawakan penderitaan sendiri)

TAPI hal yang bagus adalah: banyak anak berseragam yang -sukursukur- menarik perhatian (pemburu berondong). Kalo yang nyebelinnya sih biasanya mereka berisik. Biasalah anak baru puber senengnya ngegrup dan mendominasi beberapa area di dalem bus. Buset, berasa tempat kongkow pribadi. Kalo sepi gue maafin deh, lah ini lagi jam sibuk, jadi sarden gue digencet-gencet dan harus dengerin obrolan remaja tanggung kayak, “he called me last night yet the previous day he said that he didn't want to talk to me hohohoho.”

hih.

Beberapa hari yang lalu, gue baru (nyoba) telfonan sama the A. Gue belom pernah nyoba nelfon ke luar negri pake henfon. Berhubung kemaren tingkat kebosanan gue sudah sangat akut, maka gue mulai mengerjakan sesuatu yang di luar logika, seperti: menelefon ke Indonesia dengan pulsa yang hanya tinggal $0.98. Wow, saya memang hebat.

Mulai memencet +62, lalu 89997xxxxx.

TUUT. TUUUT. (bunyi kereta api?)

Terus ada operator bule ngomong, intinya, “buruan isi pulsa kalo gak mau telfonnya putus di tengah jalan.”

Waktu itu gue mikir, “sekut aja lah, mana bisa juga gitu nyambung dengan sisa kredit yang tinggal segini...”

Tiba-tiba keajaiban terjadi... kekuatan muncul di diri...

TLEK!

The P: “Loh?”

the A: “Halo?”

the P: “LOH?! HALO HALO??! WAH NYAMBUNG WAAAHAHAHA!”

the A: “IH KOK BISA BU?!”

the P: “HUAAAAAAAAAAHAHHAHA NYAMBUNG NYAMBUNG!!”

the A: “HAHAHAHAHA!”

the P: “HAHAHA! Pulsa gue tinggal 98 sen nih, HAHAHAH!”

the A: “HAHAHAHAA!”

the P : “HAHAHAHA!”

the A: “HAHAHAHA!”

the P: “HAHHAHH—” *tuuut, tuuut*

Ya Allah, 57 detik yang sangat magnifico...

Abis nutup telfon, gue ngakak sumpah. Norak emang, tau deh gue juga bingung kenapa gue ngakak. Hahahaha. Belom abis sampe situ, tau-tau henfon gue bunyi (dengan rington pemadam kebakaran yang sangat berisik), pas gue liat di layar, tulisannya 'the A'

MASYA ALLAH.

The P: “ETDEH SI IBU KAGAK NYERAH JUGA! MAHAL BUU MAHAAL!”

the A: “HAHAHAHAHA!”

Terus kita ngemengin apaan yah, intinya kita cuma ngomong 38 detik. Gue nyalain komputer dan menemukan si A curhat di wall fesbuk gue. Katanya, “kampret, 38 detik aja 7000.”<-HAHAHAHAHA.

Lalu, sejak saat itu saya membulatkan tekad untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. HAHAHAHA. *tamak mode on*


the P

No comments: