Friday, February 27, 2009

selamat menempuh hidup baru

Are we human... or we dancer????

WAW!
Akhirnya saya mulai semester 2 juga nich!
gimana IPnya?
bagus? bagus?

setelah menghabiskan beberapa hari meratapi nilai akun gue yang sangat menyesakkan dada, padahal gue sudah membantai bukunya dengan sangat biadab, guepun mulai belajar bersyukur dengan nilai gue itu. *masih sedih*

maaf ya buku akun..


lanjut.
setelah gue melewatkan masa liburan semester gue yang sangat panjang (*hanya*10 HARI) itu dengan aktivitas yang membuat berat badan gue turun (nonton infotainment), dan mencekoki otak gue dengan penampilan olga sahputra yang kian hari kian jago bergeol, akhirnya gue menghabiskan hari terakhir gue dengaaannnn: PERGI KE MUSEUM GAJAH.
wihi~~~.
Sekarang udah kece banget deh tu museum!
Udah kece, jadi ngga memble
*backsound: memble tapi kece by MIZTA D*
Mau liat??


ademmmm


koleksi FAVORIT gue. Ini adalah SOLUSI bagi orang seperti gue yang tidak begitu bisa naik sepeda roda dua. HAHAHAHAHHA


tebak harga tiket masuknya berapa??
3.500?? SALAH. itu harga tiket busway
10.000? SALAH. itu harga bakmie effata di kampus gue
50.000?? BENAR. mungkin karena mahal ya jadi ga ada yang mau ke museum..

*boong*

semua jawaban diatas salah. jawaban yang benar untuk pertanyaan "berapa hara tiket masuk ke museum gajah" adalah:

Rp. 750,00
TUJUH RATUS LIMA PULUH RUPIAH

makanyaa!
AYO DONG DATENG KE MUSEUM!

-------------------------

Beralih topik.
Seperti yang sudah saya kabarkan, saya baru masuk ke semester dua.
APAKAH ADA YANG TAU SEKARANG SAYA SEKELAS SAMA SIAPA???

kejadian ini berawal pada hari pertama masuk: mata kuliah lab komputer.
gue dengan isengnya ngeliat nama2 di daftar absen, sekalian mau ngeliat sebenernya di kelas gue ada berapa orang karena jam itu yang udah masuk baru dikit banget padahal udah telat 15 menit.

setelah gue melihat nama-nama tersebut dengan seksama, gue menemukan sesosok nama....
nama yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya
nama yang selalu terngiang-ngiang di hati
nama yang selalu ku rindukan...
nama itu adalahh

ALI AFFANDI.

*bagi yang lupa, silahkan baca postingan yang ini*
YOI MAMEN! GUE SEKARANG SATU KELAS SAMA DIA!!!!!
waw banget deh hidup gue sekarang.

gue pernah janji mau ngasih fotonya ya?
ini dia fotonya...

udah dong, jangan ikutan naksir gitu!

selain sekelas sama ali afandi, gue sekarang sekelas sama segeng cewe *tapi bukan geng nero*yang hobi banget ngobrol pas materi kuliah disampaikan. berhubung mereka duduk cuma sejengkal dari gue, secara otomatis dan tanpa bermaksud nguping gue mendengar percakapan mereka.
gue pun merasa ada yang aneh...
namun gue masih ga nyadar apa itu,,
gue pun sadar:
GUE GA NGERTI SAMA BAHASA MEREKA.

OH MAY GAT!

jangan2 skill berbahasa indonesia gue sudah musnah?
jangan-jangan sekarang gue hanya bisa bahasa tubuh saja?

setelah dipikir-pikir, gue pun mulai sadar bahwa kesalahan itu bukan pada diri saya.
ternyata memang mereka ngomong pake bahasa mandarin. Yah, dikampus gue emang banyakbanget deh itu yang ekspert bahasa mandarin, tapi mereka gue NGGA pernah denger orang NGEGOSIP pake bahasa mandarin sebelumnya!

di kuping gue yang kedengeran kayak gini:
cewe 1: wi chui na ma ting tiririririririiing
cewe 2: iya lah! xie pu the chhhuiiiii na croissant
cewe 1: ah, yang bener?? xie pho chi ma lwiuriqgdil bgfiqgfigf na
*merekapun cekikikan*

harap diperhatikan: temen sekelas gue itu kalo ngomong CEPET BANGET.
Jadi yang kedengeran di kuping lo itu kayak gini:
dosen: ada yang bisa memberi gagasan tentang apa itu variabel?
suara cewe: xi chi pui nyyinyinyinyi na
anak pintar *baca: gue*: variabel itu hal yang...
suara cewe: IYA LAH! wo xie chuo naananannanananna mai le
anak pintar: yang tidak tetap bu
suara cewe: IHHH NGGA LAH! liwrubyqiutri uqiwbtriwutbvriqtr iwbtoit
dosen: iya, mendekati tepat. Variabel itu ada dua...
*tiba2 ada suara cewe cekikikan*




ilustrasi. harap diingat: gambar saya memang tidak terlalu bagus

Seakan tidak cukup dengan itu, sepulang kuliah gue berkumpul bersama beberapa orang untuk rapat. Berhubung yang lain banyak urusan, maka gue ditinggal dengan dua orang yang sangat-sangat-sangat menyukai artis2 asia *benyamin sueb tidak termasuk* dan gue? gue sama sekali tidak mengerti!!!!

girl 1: *tiba2 joget-joget*
girl 2: AHH! pasti lo lagi dengerin lagu yagn judulnya sarangheyo ya?? *girl 2 tiba2 nyanyi sambil joget2 juga padahal ga pake headset*
girl 1: mulai ikutan nyanyi
girl 2: lo tau ga sih.. kim dang lung *bukan nama sebenarnya* itu kan dibenci banget sama fansnya jo gojing *bukan nama sebenarnya juga*. tau ga sih, gara2nya kenapa? gara2 posternya jo gojing itu dicopot dan diganti sama posternya kim dang lung. Gara2 itu fansnya jo gojing langsung bikin club anti kim dang lung dan anggotanya udah 800.000 orang!
girl 2: *makin heboh joget*
gue: ah.. iya.. iya ya? *dalam hati: -_-"*
girl 2: *makin heboh cerita kim dai lung*
girl 1: *tetep sibuk joget*
gue:mendengarkan dengan sabar*

fyi, percakapan in i berlangsung selama 2 jam. dan yang gue tau hanya full house.

oh Tuhan, tabahkanlah hambamu ini.
amin.

the A

9 comments:

ridu said...

eh.. gw kira 750 ribu lho.. ternyata 750 perak yaa ahahahaha..

murah sekali..

jadi bagi temen-temen yang gak punya duit, kita ke museum aja yuk.. *lho*

The Pokari said...

@bang ridu: betul sekali! hahaha, ke museum itu asik loooh =)

the P

pamii.. said...

syg fotonya ga jelas


pengen liat padahal

eh si P ko jarang ngepost lgii ?

The Pokari said...

@pamii: jangan liat, ntar ketularan aneh ahhahaha. Kayaknya gue terus deh malah yang ngepos hehahaha

the P

pamii.. said...

hha

gila deh pop.

emg seheboh itu yaa ??

hha

yg kmrn ngepos itu A kan ?
ato P ?


dasar, AP.

p,lo teh kuliah di mana sih ?
amerika bagian mana ?

Epith said...

Akaaar..
Di museum itu ada peraturannya di depan..
Ga boleh mengambil gambar..
Alias foto2..
Makanya pas beli tiket, suka ditanya bawa kamera ato ga.. Kalo bawa, di sita sementara..

Khawatir ada pihak2 kurang bertanggung jawab..

Hohoho..

The Pokari said...

@pamii: hahaha siapa nyang bilang gue kuliah di amerike? gue di oseterali kok hahaha.

@evitong: sekut aja lah, kayaknya kita juga sering foto-foto di museum hihihi

the P

fragaria said...

haha... gue juga di bbrp mata kuliah sekelas sama geng cewe, yg kyknya sih ciri2nya mirip sama geng cewe di kelas lo itu, heu...

ebby! said...

wakkakakakakk temen2 kuliah lo ancur2 yah.. bakaln 4 tahun tuh begitu terus. janga stress ya. hahaha