Monday, September 29, 2008

mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
*bohemian rhapsody mode: ON*

hellow fellas gue udah super lama gini ga ngeblog.
nyahaha.
maklum lah, sedang berkutat dengan urusan tugas kampus yang segambreng bikin eike jadi suka ngehang n eneg banget ngeliat komputer. masyowloohh!!

eh.. eh.. gimana puasanya?
udah kurus?
gue udah doong.. tapi 99% orang yang gue kasih tau gue mengkurus ngasih respon jelek. Rata2 bilang; YAILAAAHH.. MAU SEKURUS APA LAGI SI LOO??
gue jawab: ya pengen lebih kurus aja.. soalnya gue masih agak2 susah nyari jeans. cuma gara-gara itu doang ko.. saya ngga bulimiaaa.. ngga! ngga! nggAaAaaAAAAA!!! *geleng2 kepala dengan lebay*

ada yang tau sekarang gue lagi dimana?
gue lagi di solo.
MUDIK. yeaaah!!
dan gue baru tau kalo mudik itu berasal dari kata UDIK a.k.a KAMPUNG.
jadi MUDIK= meng- UDIK
jadi mengkampung.
gue ga boong. ini beneran.

gue mudik dengan bernyanyi2 riang karena gue ga jadi pepes di tengah gaulnya macet pantura, gue mudik naik pesawat *wew. wew. wew*
ehh.. bukannya mau sombong!! *lagian apa juga yang harus disombongin??*
gue mau cerita tentang perjalanan mudik gue.

hal pertama yang harus digarisbawahi dari ke-mengkampung-nya gue adalaaahh: GUE CABUT KULIAH SATU HARI. hal ini dikarenakan misscommunication gue sama bokap. bokap mikir gue udah libur hari kamis, padahal hari kamis tu gue masih masuk dan pelajarannya adalah PELAJARAN DEWA: AKUNTANSI sama LAB. KOMPUTER
jujur, gue ga ngerti akuntansi. alasan: gue anak IPA yang nyangsang di management.
sedangkan LAB.KOM itu tugasnya dikerjain disana.. jadi gimana nilai tugas guee? gimanaa? GIMANAA?? GIMANAAAAAAAAAAAAAAA????
yaudahlah. dua hal itu pikirin nanti aja.

hal kedua yang harus digaris bawahi adalah: nunggu di bandara itu SUPER LAMA, man!
pesawat yang hendak gue tumpangi itu akan mengambil mati (take-off) jam 15.45 dan tebak gua udah NYAMPE di bandara jam berapaaaa??? JAM SETENGAH DUA. wew. garing banget gue nungguin tu pesawat. alhasil gue iseng2 mengamati orang 2 yang ada di ruang tunggu itu dan gue melihat beberapa tipe orang.
tipe pertama: MISS ringring.
orang kayak gini seneng banget nelfon. bingung gue. MIss ring ring yang gue temui kemaren adalah seorang mas2 yang unbelievable. Mas2 ini kerjaannya pacaran mulu lewat telfon dan ngomongnya itu kenceng banget yang menimbulkan efek samping: ANNOYING. Hal ini diperparah dengan dia nelfon sambil tiduran di kursi ruang tunggu. yeah. tiduran dari ujung kaki sampe ujung rambut ditaroh di kursi. dan kakinya tu ditekuk ke atas kayak orang bersila gitu. sumpah ya.. speechless gue! masih ada toh species kayak gini di bumi??
ckckckckckck.. *kagumerana*

tipe kedua: Orang sok sibuk.
Orang jenis ini memang agak mirip sama miss ring2. tapi kalo dia ngomong kenceng2 dengan topik pembicaraan yang menjurus ke arah bisnis, kayak gini: oh, iya pak. saya sudah di bandara. saya sampe dalam waktu 45 menit. laporan yang bapak minta itu udah saya e-mail. bapak bisa check bla.. bla.. bla.. Kalo gue ngerasa orang kayak gini ngga terlalu annoying karena yang diomongin emang penting, jadi gue santai aja.

tipe ketiga: Ibu2 frustasi gara2 anaknya ga bisa diem di bandara
ibu2 jenis ini biasanya bawa barang banyak abitch even buat cabbinnya. bingung gue.
si anak ini sepertinya kelewat ceria (salah satu efek kebanyakan minum susu formula) jadi kerjaannya teriak2 sambil ketawa2 sendiri *bukan gara2 gila, tapi gara2 masih anak2*. awalnya si ibu masih jaim didepan orang orang2 dan bilang: 'sini nak, jangan berisik' tapi lama2 ibu itu akan bilang "KUTIL (nama perumpamaan)!! MAMA BILANG SINIII !!" si anak bakalan nurut dengan muka BT tapi nanti lari2 lagi.

tipe keempat: antisosial
orang ini biasanya bawa persediaan barang buat nunggu yang lumayan banyak. misalnya: ipod, majalah, buku, game portable. benda2 semacam itulah.. buat menyibukkan diri. *gue termasuk orang dengan tipe ini, sayangnya.. nyahahahaha* gue bawa majalah segambreng dan henfon yang dicharge peuh, just in case gue mau dengerin lagu.

tipe kelima: sleeping beauty
wew. orang jenis ini adalah orang yang paling damai di ruang tunggu. dengan modal kursi besi yang dingin aja mereka udah bisa membuka gerbang narnia dan terjun ke alam bawah sadar. luar biasa.


ditengah pengamatan gw yg luar biasa itu berkumandanglah sebuah pengumuman: PESAWATNYA DELAY 45 MENITT! nyongnyong bgt dah! Jakarta-solo aja cuma 45 menit! Lha gw nunggu nyaris 3 JAM! Kampretus Javanicus.

hwaaa! Lapeeer!!
*the A waiting for takbiran, tomorrow. Yaiy. Yaiy. Yaaaiy!*
happy ied day fellas!

2 comments:

Anonymous said...

wahh..kasian dikau nak..hahahaha...

*kagumerana*...

kalo gw mah termasuk yang tipe shoping beauty kali ya..hehehe..alnya di bandara biasanya liat-liat barang bagus gitu deh..tapi sayang harganya gak bagus..hiks

owya met lebaran for u all!!

Benakribo said...

lo tipe yang kurang kerjaan ya ?? ahehehee ..

yaah dia mengkampung hahaa .. gue kaga dong dong hehee