Tuesday, December 16, 2008

Plain Post

Hemm, kemaren saya baru buka-buka lagi tulisan ThinkPokari jamannya baru kebentuk. Waktu itu kayaknya seriiiing banget posting,. Padahal UN, SNMPTN, dan ujian-ujian kampret lainnya lagi jadi isu yang lebih hebat daripada pemanasan global, yaa seenggaknya untuk anak SMA angkatan saya.

Saya jadi teringat pembicaraan waktu itu sama the A. Kita sepakat untuk bikin semacam atributs gitu untuk temen-temen SMA. Tapi kayaknya adaaa aja alesan sampe kita nggak sempet-sempet untuk posting, padahal cuma gitu doang. Tapi tenang aja, kita udah nargetin seenggaknya tuh postingan bakal selesai sebelum ganti tahun. Hehehe kayak apaan aja.

Terus kenapa sekarang jadi jarang posting? entahlah yaa, tapi saya lagi ngerasa kalo ThinkPokari lagi kehilangan orijinalitasnya <- buset, apa coba... Yaa, maksudnya sekarang cara ngetik saya jadi gak kayak dulu lagi. Dulu kayaknya cuma asal ketik, publish, asal ketik, publish. Sekarang kok aneh yaa, jadi mesti ada 'sesuatu'nya. Terus terang saya lebih suka postingan yang asal ketik. Jangan gebukin saya, ini pendapat pribadi.

Dan juga sekarang saya minta maaaaaaaaaaaaaaaaf banget buat semua temen blogger. Saya jadi jarang blogwalking dan sekedar nyampah. Hihehehhe.

Pointless? iya lah, kan cuma asal tulis. Hahhahaa

the P

2 comments:

l a u r a :) said...

hem iyanih udah kuang ada gregetnya haha

kita said...

wahh..terkadang ngeblog juga harus pake mood..gw juga lagi berkurang karang moodnya..hihi..sibuk dengan rutinitas dunia nyata..