Monday, December 8, 2008

Postcard from The P

Buset lama juga yak gak ngetik-ngetik di sini. Terakhir bikin laporan Kopdar Monas, hihih jadyul amatch. Sekarang saya sedang terdampar di benua bawah. Sayang seribu sayang, gue di sini bukan untuk berburu kanguru. Maap maap kalo ada yang mesen kanguru balado. *nyenggol kiki*

Postingan kali ini lebih ke ngabarin temen-temen keadaan gue sekarang <-siapa juga yang peduli, yaaa seenggaknya saya harus berbagi cerita biar gak kesepian. MARI KITA MULAI, pertama nyampe, gue langsung nyasar aja di bandara gitu yah. Udeh males ah gue cerita bandara, kita percepat saja sampe rumah. Mari, mari, welcome to my crib--iye, gue numpang di rumah Bude, bukan kos-kosan hahaha enak dong tiap hari ada yang masakin *ketauan males* Jadi, di sinilah saya tinggal.

   
BARU NYAMPE: MALES BERESIN BAJU


TIDUR SIANG DI SINI PEWE BENER HEUUMMM

Kamar yang sangat kozi dengan adanya tivi di dalam, WEH, sayangnya bukan tipi plasma.


TV ABAD 25

Mari keluar menghirup udara musim panas yang segar, yihuy, saya cinta musim panas.

PEMANDANGAN JENDELA KAMAR DARI LUAR


JIHIHI SOK IMUT BENER NEMPEL-NEMPEL GINIAN

PAKDE SAYA TERLALU KREATIF DALAM BERKEBUN

Dan biasanya kegiatan saya sebelum tidur menjelang akhir pekan adalah dansa akhir pekan, menonton TV sebelum tidur. Pemandangan yang mencekam…





Suatu hari saya jalan-jalan ke Mal beli laptop *kedengarannya gavl*, enggak lah, gue emang rencana beli laptop baru di sini, kalo bawa yang butut di Indo takutnya beda temperatur ntar kenapa-napa. Akhirnya saya membeli si Kuning Parahita hahhaa, namanya gue ambil dari nama temen gue, si gadis Tengkorak, gue udah ijin sama orangnya kok.


HALO, NAMAKU PARAHITA, SAYA MAKHLUK LEPTOP PALING SEXY

Di mall saya melihat barisan lolipop, jadi inget lagunya MIKA.


GILA NGABISINNYA BISA SETAUN

Terus kapan yah, waktu itu metik ceri dari kebon belakang rumah. (kebon kesannya kumpulan pohon pisang sarangnya kuntilanak hihihi), daaaan yang saya temukan adalah bentuk cerinya yang sangat unik. Mungkin di foto gak begitu keliatan…


CHERRY LOPE LOPE <-ngampung banget

BAIKLAH, jadi di mana lagi saya harus mulai kehidupan kampyus saya? Oh mungkin kegilaan kami meminjam buku perpus dalam jumlah yang biadab. Ini semua gara-gara esai ilmiah brengsekekekek itu hahaha <- stres abis. 

TAK ADA MEJA, TABUNG KEBAKARAN PUN JADI



BUKU ADALAH MAKAN SIANG KAMI

Sebenernya masih banyak foto-foto buku bertumpuk, cuma males nyarinya. Hahaha, anyway, lebih baik saya bercerita tentang pengalaman saya pergi ke pantai dekat rumah kemaren Minggu.

Ceritanya ada temen gue mau nyari share house gitu, gue tawarin aja rumah sebelah gue, emang kebetulan lagi disewain. Nah, abis ngeliat-liat rumah rencananya langsung ke pantai. Temen gue ngebet banget pengen ngajak gue ke pantai rumahnya.

Susan: "Really it‘s a good bitch beach! I always walk around the shore after dinner!" (dalem ati gue, "gavl bener")
The P: "Hmm."

Hari berikutnya,

Susan: "Do you want to go to the beach with me?" (coba cowok yang ngomong, hihihi najong)
The P: "Which beach?"
Susan: "THE ONE I‘VE TOLD YOUU!" <-marah 
The P: "Oh, ya ya, call me whenever you want" 
Susan: "NO! NO! You‘re the one who should call me! Really it‘s a good beach." 
The P: "Iye dah seterah looo! *keceplosan ngomong Indo*"
Susan: "Sorry?" 
The P: "Never mind." 

Jadiiii, di sinilah saya, terbawa hanyut arus laut di pantai selatan Australia, tepatnya di Warrigal Road, itu bukan pantai wisata, jadinya gak rame. Makanya berasa pantai pribadi. Sebelumnya temen gue itu bilang di MSN, 

Susan: "today I saw many dead jellyfish, it‘s soooo cuteee!!" 
The P: "…" *heran, bangke kok dibilang lucu* 
Susan: "you gotta see it! I hope there will be enough dead jellyfish to look at tomorrow." 

Buset, malah doain ubur-ubur jadi bangke sepanjang pantai. TAPI, setelah besoknya saya pergi ke pantai dan melihat ubur-ubur mati… TERNYATA SANGAT MENARIK, SAUDARA-SAUDARA!!! Kita simpan dulu foto ubur-uburnya, jadi saya berangkat bersama dua orang teman saya menggunakan bis. Cihuy. Sebelom maen-maen ke pantai, kita harus nyembunyiin sendal di dalem pasir, biar gak diambil orang katanya. Dan ide gila yang dilontarkan Susan adalah, nyembunyiin buku perpus di bawah pasir. Orang gila emang nih anak, biaya ganti buku perpus bisa buat beli meja IKEA gitu… sayang gak dapet fotonya. 


KUBUR SENDALMU


RATU PASIR


SEASHORE PICNIC

NAH, ini foto bangke ubur-uburnya:






NYAM... <-kok jadi laper


SUSAN, RATU UBUR-UBUR



Huah, ubur-ubur mati sangat menarik. Wiken kapan-kapan ke pantai lagi seru kalik yah hahaha.

Beberapa foto dari pantai:


COME TO MAMAAA


AKU GEMBIRA



GURU NYETIRNYA SPONGEBOB MATI HAHAHA

Tadi cerita tentang wiken, sekarang gue baru pulang ngampus, tadi jalan kaki gara-gara ketinggalan kereta hahaha KAMPRET CAPEK BANGET, mana kaki pake melepuh segala, padahal jalan udah sok cool pake headset dungjedangjedung cekecess. Hueh, akhirnya saya sampe rumah.

Di campus tiba-tiba pada heboh "villager dance", itu loh yang joget jempol goyang. Di kelas gue ada orang yang dikampung-kampungin hahah kesian banget tapi cuma buat lucu-lucuan doang kok. Terus nyambung ke lagu-lagu Indonesia alay version, temen gue orang Vietnam sampe mangap. Kesian gue liatnya. Yaudah gue dan temen Indo yang lain nyanyi lagu yang normalan dikit, lagunya AFGAN. Elah apa yang normal… tiba-tiba temen gue nyeletuk,

T: "EEH, emang Afgan beneran mau pindah ke Monash yah?!"
P: "kalik, waktu itu satu tes IELTS sama gue di daerah Pondok Indah hahaha" <-maen nyamber aja, biar ada temen ngomong. Akhirnya jadi panjang… dan tiba-tiba salah satu dari mereka nyeletuk: 

"Pop, aku perhatiin kamu kok jadi mirip Afgan ya?"

 Bangke, udah di ujung dunia masiiiiiiiiiiih aja dimirip-miripin. Mesti kabur kemana lagi gue? Mudah-mudahan mereka diberi kesehatan mata yang lebih baik. Amin. The P

4 comments:

volverhank said...

waaaaaaaaah footoonyaa buanyaakk

www.volverhank.com

ferdian said...

ciakakka P kemana aja lo?
kirain kalah sama kanguru buruan lo ^^
ciakaka
ngebayangin lo ke pantai buat tangkep ubur2 ber 2 ama sapa tu namanya? susan?
jd inget spongebob sama patrick pegang jala lari2 nangkepin ubur2 ciakakakak
konyol sumpah, kesetrum kaga?

the P said...

HUAAAAHHAHAA IYA BENER KAYAK SPONGBOB JADINYA anjrit baru nyadar

the P

kita said...

wahh...seru jugax pengalamannnya..kirimin saya ubur2 dung!!hehehe...