Thursday, March 19, 2009

Halo

HALO SEMUANYAKK! <-norak. Sebenernya saya harus ngerjain laporan laboratorium tapi ya sudahlah. Hari ini pusing banget liat angka. Tiga jam sesi praktikum dan tiga jam sesi mengerjakan soal matematika dua ratus halaman *tiba-tiba curhat* SUDAHLAH mari kita masuk ke topik postingan kali ini, yaitu… apa yah? Hahaha.

Anyway, sekarang gue lagi makan malem. Berhubung pawang (baca: Bude gue) lagi hijrah ke Perth untuk sementara waktu, jadilah gue dituntut untuk mengurus diri sendiri (baca: makan). Sebenernya doi udah nyetok—yailah apa sih bahasanya.. MEMASOK! Nah itu—makanan berupa semur coklat dengan wangi menggoda sebanyak satu panci besar. Sumpah pancinya gede banget, gak boong gue. Sepuluh penyu masuk kalik.

Tapi sayangnya, pepatah JANGAN MENILAI BUKU DARI LUARNYA SAJA itu benar! Gue bikin roti isi daging pake telor setengah mateng pake salad ditambah saos buat makan malam. Dan rasanya: GAK ENAK! Sebenernya cuma salah naro garem. Harusnya pake Table Salt, ini malah pake garem dapur beneran yang buat masak (yaa, di sini beda ternyata garem buat masak sama makan -_-').

Kenampakannya sih sangat cantik, hingga walau mentari terbit di utara hatiku hanya untukmu. -_-

Cukup tentang makanan. Bagaimana kehidupan sekolah saya? Oh yayayaa, saya mendapat teman Indonesia satu lagi, dia pindahan dari Adelaide. Hohahahaa, orangnya sangat pintaar, sampe-sampe gue nanya mulu setiap soal dengan biadab. Tapi sayang sekali dia penggemar Termehek-mehek (gatau becanda atau beneran) tapi gak papa lah, yang jelas orangnya seru buat diajak belajar HAHAHAHA.

Oke, apalagi yah yang pengen gue kabarin? Heummm, OH tadi gue nyoba nelfon the A di skype. Dan hasilnya: putus di tengah jalan dan gak bisa redial. ZZZZZZZZZ. Yahh, belom jodoh kalik bu. HAHAHA.

Udah ah, gue bener-bener harus cabut sekarang. Laporan laboratorium masih menunggu.


Dag,

the P

2 comments:

kita said...

emang bedanya apa garam dapur ama garam meja???

The Pokari said...

@kita: gatau, kayaknya garem dapur lebih asin.. dan butirannya maknyuss gede gede banget HAHAHAHAHA

the P