Monday, April 27, 2009

Kecoak dan Manekin

Gile gue disuruh posting sama the A, yasudahlah, mari kita masuk ke postingan kali ini. Harusnya postingan kali ini ngebahas Song of the Week (yang mana terjemahan lagu terakhir itu sekitar tujuh bulan yang lalu kalo gue gak salah inget), tapi yaudahlah ya. Gue lagi gak internetan, males nyari liriknya, ini aja gue posting di Flock, jadi bisa di-save dulu di komputer <-pemalas.

Seminggu ini tensi Trimester Exam udah beneran kerasa, gue jadi jarang online dan mendapat caci maki dari para penghuni dunia maya (baca: temen-temen SMA nun jauh di sana), oke mari dukung saya berdoa untuk diri saya sendiri supaya ujian ini lancar-lancar sajo. AMIN!

Akhir-akhir ini gue ngerasa bahwa kegiatan gue menyisir rambut sebelum berangkat sekolah sangatlah tidak berguna. MENGAPA? Karena begitu keluar rumah, jidat langsung bersih, poni kelempar semua ke belakang, anginnya kenceng banget deh book aww. Dan kebiasaan gue untuk pake kemeja ngatung juga sedikit gue hilangkan, daripada gue gak bisa jalan benerin kemeja yang ketiup angin mulu.

Kamis kemaren gue ada praktikum kimia (*&%^$#@) mengamati laju reaksi Iodine omgwtf@*^$*&#,. K alo ada larutan keras abis pake, biasanya langsung dibuang ke wastafel khusus. Dan yang gue temukan di dalem wastafel khusus itu sangat mengejutkan: Ibu kecoak dan dua anaknya mati terkapar-terbalik-terbujur kaku, gue duga sih gara-gara kesiram HCl sama NaOH, HAHAHAHA mamfus ente.

(perlu Anda ketahui, saya BENCI kecoak! Benci, bukan takut, beda looh)

Setelah itu saya mendapat karma karena menertawakan jasad Ibu Kecoak dan dua anaknya, pas nuang larutan dari silinder ukur ke tabung reaksi, tangan gue ketumpahan H2SO4 (asam KUAT <-sok dramatis) mampusssss panik, untung konsentrasinya kecil hahaha. Mana gue diliatin temen-temen gue dengan tatapan GEBLEK-AMAT-SIH-LO-MINDAHIN-GITUAN-AJA-BISA-TUMPAH. Tapi akhirnya salah satu dari mereka ada yang prihatin juga sih sama gue, semisal dengan menanyakan, “Is your hand alright?”<-takjub ngerasa ada yang ngasianin.

Ini kenapa gue ngomongin kelas laboratorium jadi panjang gini yeh? Mari berganti topik. Sekarang di facebook lagi ngetren sama yang namanya PICK YOUR FIVE, karena menurut gue seru (sekalian nyimpen memori) gue ikut-ikutan aja lah ngisi. Di salah satu daftar “THINGS I WANT RIGHT NOW” gue masukin Wooden Mannequin di prioritas #1. Kenapa tiba-tiba gue ngidam gituan gue juga gatau, dulu biasa aja sih. Tapi sekarang kok jadi pengen banget yaaa, sampe gue gambar-gambar terus gue pajang di meja belajar.

Kalo gue udah beli, mau gue kasih nama. Ada saran?

Karena gue pikir yang jual sangatlah jarang, gue memutuskan untuk ngebeli di toko interior gede macem IKEA. Jadilah gue maksa Asun (temen satu SMA yang nguliah di sini juga) untuk nemenin gue, tapi dia gak mau hahahha. Yaudah akhirnya Sabtu kemaren gue jalan sama dia ke city, dan akhirnya saya bertemu Febri, teman PLURK saya, yang TERNYATA temen kosannya Asun (DUNIA SEMPIT SEKALI TERNYATA). HAHAHA gileee udah kenal lama banget di dunia maya tapi baru ketemu sekarang ckckkck.

Dan TERNYATA lagi, si Asun juga pengen ngebeli itu makhluk kayu. Sayangnya Sabtu kemaren lagi pas public holiday (HOLIDAY KOK HARI SABTU GAK GUNA BANGET DEH IH <-kesel) makanya toko-toko kebanyakan pada tutup. PADAHAL GUE NEMU ITU BONEKA KAYU di salah satu etalase toko yang ngejual art supplies huhuu, jadinya gue sama Asun cuma bisa nunjuk-nunjuk kaca toko sambil kegirangan sendiri (guenya doang sih yang kegirangan, si Asun mah stay cool bahahha najis lah)

Dan belanjaan gue kemaren abis jejalan cuma hedset seharga $2 (IDR 14000 lah), lumayan daripada lumanyun. Hedset gue kan sekarang udah totally meninggal dunia dua-duanya kanan kiri. Sebelum pulang ke rumah, kita jalan ke Laguna (terdengar seperti nama kafe, padahal supermarket Indonesia) beli cemilan. Si Asun dong beli Chiki Ball, aih jauh-jauh ke Ostrali makanannya jajanan SD. Gue nemu Richeese Nabati (!!!!!!!) tapi dijualnya sekotak gede, buset deh sapa yang mau ngabisin dah ngahahaha. Akhirnya gue Cuma beli Milk Tea terus cabut deh pamitan ama Asun ama Febri hihihi.

Setengah pegel, gue naek kereta dari Flinders dan gak dapet tempat duduk. BAGUS, kaki udah mau copot gini. Begitu udah nyampe Richmond, gue baru sadar akan satu hal: FOOTBALL MATCH BUBARAN JAM SEGINI, PENONTON SATU STADION UDAH KAYAK BENDUNGAN JEBOL (FYI, stadion adanya di Richmond). Mampyus deh akyu, itu yang namanya manusia udah kayak kapuk di dalem bantal. Yaudah deh kegencet-gencet, lumayan bikin kurus. Mana ujan pula, orang-orang yang naek dari luar pada basah kuyup, buset, ini guenya gak keujanan tapi jadi basah juga ketempelan orang hueee. Lalu akhirnya saya selamat sampai di rumah dengan riang gembira walaupun sedikit basah kuyup gara-gara keujanan (akhirnya keujanan juga).

HEUH, kemaren gak sempet foto-foto sama Asun dan Febri hahaha, doakan saya supaya nggak terlalu sibuk, saya ingin jejalan lagiiii weeeeeeew.

Saya cabuts dulu,
the P

P.S. buat the A, NANTI PASTI GUE KERJAIN SONG OF THE WEEKNYA TENANG AJA.

No comments: