Saturday, August 16, 2008

Mengusir Gundah Gulana

*This is The A speaking*

beginilah nasib gue yang lagi nunggu kuliah masuk.
ga ada kerjaan.
madesu.

alhasil, aktivitas gw cuma nonton. nonton. dan nonton.
berhubung gw ngga make tivi kabel apapun di rumah, jadi pasti kalian sudah membayangkan bagaimana kondisi otak saya sekarang
*kasihan, kamu otakku sayang.. maafin aku ya.. mmuachh!*

setelah meracuni otak gw dengan ngga berhenti2 nonton infotainment, gw memutuskan untuk nonton acara lain: sinetron dangdut indosiar.
gw sangat penasaran sama acara ini. Soalnya, walaupun sering ngomongin acara ini, gw ngga pernah sekalipun nonton acara ini dari awal sampe habis.

Laluuuu.... emang ga nasib. gw telat nontonnya, lagi iklan pula.
gapapa de, gw masih semangat.
iklanpun selesai.
JENGJENGJENGJEEENG
satu kata buat acara ini: A.S.T.A.G.A
inilah yang gw liat: ada ibu2 (dengan dandanan oke punya pastinya), bapak2 sama anak SD dikejar2 sama monster pohon (pohonnya animasi gitu). Tiga orang itu teriak2 histeris parah 'aww..aww..aww.. ada monster!!! aaaaaawww!!!' terus-tiba tiba ada anak ndeso gitu bawa suling, pas dia mainin, dari sulingnya keluar sinar-sinar mejik warna ijo gitu terus sinar itu muter2 di sekeliling monster pohonnya. VOILA!! si monster pohon berubah jadi ranting, dan anak ndeso itupun berkata "waaahh.. ada kayu bakar" dengan muka ceria.
*gw langsung ganti channel, takut imbisil*

gw pun merenung, ngapain lagi ya?
setelah cukup lama desperado ga ada kerjaan
tiba2 the P sms..
*terima kasih Tuhann!!*

the P= merah
the A= hitam


bosen nih gue..
tididiing..
tididiing..
tididiing.
tididiing..

beuuh!! apalagi gue.. udah paling garing di rumah!!

main sambung kata yok,
hahah

boleh.. boleh..
lo duluan,

hmm.. apa ya?
kambing congek pergi ke kebon sebelah...

kambing congek pergi ke kebon sebelah, nyolong mangga sama ketupat..

Kebetulan hari itu lebaran, Pak Tani kebingungan nyariin ketupatnya yang ilang. Pas diselidikin, ternyata yang nyuri si kambing. Marahlah si Pak Tani, dia ngambil golok, ternyata buat...

buat ngusir semut yang ngerumunin nastar lebarannya dia. Sungguh malang, nastarnya itu ternyata udah abis dimakan semut. Kontan, pak tani...

pak tani manggil pawang semut. Ternyata pas dia mau ngambil hengpon, tuh barang juga diembat sama kambing. Emang usil abis tu kambing. Maklum, namanya juga kambing dari...

Dari klub gahul marimba. Di hari lebaran itu sebenarnya si kambing mau insaf dari dunia gahul di malam hari. Dia mau jadi ustad di kalangan kambing2 sosialita. Masalahnya...

Dia udah terlanjur temenan sama Ryan, makanya wara JOmbang nolak dia. Yah.. ternyatamenjadi orang baik bukan takdirnya. Akhirnya dia memtuskan untuk menjadi kambing pencuri...

Pencuri hati lelaki. Godaan duniawi untuk jadi orang baik ternyata terlalu berat. Dia memutuskan untuk menjadi kambing cap kingkong *kepanjangan dari...

Kambing cap kingkong *Kinky yang suka ngongkow di Hongkong* a.k.a banci Hongkong.. ia pun teringat kembali akan kampung halamannya. Hari-hari dimana ia menjalani operasi plastik dan bekerja malam sebelum akhirnya ia bertemu...

Bertemu madam Ivan Gunawati. Madam merasa senasib dengan kambing muda belia na rupawan ini. B erbekal kenangan indah semasa di hongkong, madam yang sedang eksis di salah satu tivi swasta ini memakai sang kambing dalam...

Dalam acara superstar show menggantikan Ruben sebagai Ijah..
Sebagai asisten yang baik, si kambing merasa terhormat menjalankan perintah pertama yang diberikan madam ivan yaitu...

Menjadi standing mike waktu kangen band nyanyi. Kambing merasa sangat bahagia. Pastinya. Soalnya kangen band adalah pahlawan buat si kambing. Kangen band pernah...

..... lama banget ga di bales2.....

bu?
lanjutin..

bingung gw..
hahaha

Lagi ngapain si lo?

sekalian OL ni gw soalnya..

..... lama banget ga di bales2.....


kangen band pernah ngasih jackpot ke si kambing berupa tiket emas menjadi kameo di sinetron mareka yang berjudul 'Saya Memang Kampungan', siapa sangka sejak saat itu Si Kambing menjadi terkenal dan ditawari main film layar lebar bersama chinca laurah yang berjudul...

*the A ketiduran*

sayang sekali gw ketiduran..
bagi yang mau ngelanjutin ceritanya atau mau ngasih judul buat cerita ini..
silahkan.. silahkan..
lanjutin aja di komen..
okay?

papay everyone..

4 comments:

diana bochiel said...

pertamax...hehehehe

hmmm bosen ya dirumah gag ngapain?
beres2 ajah..hehe

hahaha pake pura2 gag demen noton sinetron indosiar,bilang aja gag ketinggalan kan hihihiiii..
*kabooor*

Bani Biasa said...

keduax!! (bangga)

sinetron di indosiar emang nggak ada duanya!!

saya la u rra :) said...

waw sinetron indosiar ataupun acara dangdutnya emang mantapss . hahaha .

Slugger said...

Ga penting banget ya mainan lu.....*piss*