Sunday, September 21, 2008

Double Malling

*HELLO THIS IS P SEPIKING*

Agak lama ya buuk, gue kagak ngepost-ngepost di sini. Kemaren ceritanya mau berbalas postingan sama the A tapi gajadi gara-gara MSN lagi eror, akhirnya gantung dah postingan itu…

Jam berapa ini sodarah? Oh, hari hampir berganti, dan gue belom bisa tidur gara-gara obat jerawat yang gue pake perihnya ngujubile, yaudah ngetik ajalah gue sambil meringis-ringis.

Hari ini sebenernya gak ada yang sepesial, mungkin bagi sebagian orang hari Minggu tuh ahoy karna libur, lah gue tiap hari libur, belom kuliah nih gue, nungguin visa pelajar baru bisa berangkat. Ngengoo.

Pagi-pagi gue nonton Me VS Mom di TRANS TV, acaranya gokil lah meskipun rada imbisil tapi cukup menghibur. Sambil nonton, gue kembali menyortir barang-barang yang bakal gue bawa selama menuntut ilmu di seberang benua sana.


OUYEAH, baju tebel is a must. (gaya abis, kayak sepanjang tahun musim dingin aja gitu, cuih)

Ah yaa, di bagian kanan atas koper bisa terlihat penutup kuping sama syal sama sarung tangan. Ehehe, tambahan nih, nyambung dari postingan kemaren. Itu semua adalah kado dari Tyas (atau yang biasa disebut z-hard, nama eksis di internet, awawaw,) sama Azka (yang selalu mengklaim dirinya adalah Regulus Black, wekekke, kebanyakan minum Heri Poter lo, Ka.)

Abis itu SMS masuk dari the A, masih nanyain hiu yang tadi malem. OH YAAA, SEMINGGU INI GUE NONTON SHARK TERROR WEEK LENGKAP DI TRANS TV DARI SENEN-MINGGU. Lo tau laah, bangsanya, Jaws, Jaws II, Jaws III, Blue Demon, Meganthropus apaaa gitu (yang terakhir gue lupa judulnya apaan) yang jelas the A terus-terusan ngecengin gue gara-gara hiu-hiu bangsat itu.

Dan yang gue heran, rata-rata dari mereka matinya karena MELEDAK. Apakah membuat efek ledak sudah dianggap sebagai prestasi terbaik yang dapat diraih para sineas pada masa itu? *bingung*

Gue udah ngebales tuh SMS dengan sangat menggebu-gebu, tekektkektkekektektke EMPAT HALAMAN gue ngetik SMS dengan kecepatan luar biasa sampai jari ini rasanya berhenti tumbuh (lebai abis), daaaaan setelah menunggu lama ternyata SMS yang gue ketik dengan seluruh jiwa raga dan kekuatan sepuluh jari tersebut FAILED.

Babi.

Gara-gara masa berlakunya habis. Three kampret.

DI HAPE SAYA TERDAPAT RATUSAN NAMA DENGAN NOMOR BERBEDA—

Eh kok jadi ngiklan. Lanjut, setelah misyuh-misyuh gak jelas, gue harus menerima kenyataan bahwa gue harus MANDI. Anying. Hari Minggu mah enaknya mandi siaaaang. *merana*, karena harus nganter adek gue Try Out di INTEN, ouyeah! Rasakan itu anak SMA! Mamam tuh UAN. *dendam abis-abisan sama yang namanya ujian*

Abis urusan nganter adek gue beres, gue mati gaya. Akhirnya gue meluncur ke rumah sepupu gue dan tancap ke Mall Artha Gading. Gue ada urusan di ACE Hardware (ngomongnya kayak gangster aja, padahal cuma mau beli charger batre) abis itu gue ke DAISO, nyari kado buat Tyas sama Azka. Monyet, buat si Azka sih ketemu, buat si Tyas ini yang susah, mengingat orangnya ajaib dan seleranya sulit ditebak. (Ehehe, peace dong aww, :e)

Akhirnya gue nemu MOUSE bentuknya pinguin untuk Tyas, dan tempat sampah HELLO KITTY buat Azka (karna doi cinta abitch sama yang namanya HELLO KITTY, liat aja grup di FSnya)





Alesan gue milih mouse pinguin untuk Tyas bukan karena mousenya, tapi bentuknya. Gue selalu inget gaya dia jalan tuh mirip banget sama pinguin. NYEK NYOK NYEK NYOK gitu lah, udah gitu ekspresinya suka tiba-tiba datar persis pinguin, hahaha, gue buka aib lo di sini, Yas. Abisnya gue bingung mau beliin dia apaan, sketch book? Tahun lalu udah, CD lagu? Seleranya dia ajaib, takut salah beli. Masak mau beliin buku tulis dua biji, SD banget itu mah. :D

Setelah mengadu nasib di Artha Gading, tibalah saat berbuka puasa. Gue cabut dulu ke SuperIndo beli ini-itu yang bisa dimakan. Dan gue pulang ke rumah sepupu gue cuma numpang makan, abis itu ke Gading.

Ngahaha, dua mall dalam satu hari dan itu capek benget ternyata. Rock on! Encok gue nih...

Nyampe Gading jam lapan malem, buset parah abis ini mah. Orang-orang pada gak kerja besok Senennya atau gimana nih? Minggu malem tapi mall masih penuh kayak lautan cendol. Buset, berasa di ITC ini mah. Boleeeeh kaaak bajunya diliat duluuu.

Akhirnya gue ke Sogo, beli baju lebaran. Ehehehey dimana-mana SEL (wtf tulisannya, SALE maksudnya) terus sepupu gue (iya, gue pergi bareng sepupu gue) ngajakin ke Gaudi, katanya di Plaza Semanggi lagi diskon. Siapa tau di Gading juga, eh ternyata bener hahhaha. Tapi yang didiskon krauk-krauk semua, gak ada yang nyantol di hati. (gaya abis), yang bikin gue betah browsing di Gaudi ya itu musiknya, satu album Queen diseteeel! Woohoo, gue inget banget tuh lagu-lagunya yang disetel kayak Radio Ga Ga, A Kind of Magic, It’s a Hard Life, Bicycle Race, dll. Kalo gak salah itu dari album The Works yaa? Ya nggak, Do? *nyenggol-nyenggol Aldo si Queen Freeeeaaaak*

Terus ke Body Shop beli parfum lalala, rame abis, ternyata hari ini tanggal abisnya promosi Buy 2 get 3 (atau apalah itu), makanya rame. Gilak, pada biadab gitu nyoba tester... }:D. Terus ke Bengawan Solo Coffee lalala, toilet lalala, sampai akhirnya ke Burger King. Selama ini gue gak pernah beli sendiri, modal minta doang sama temen, hahaha. Cacat.

Gak mau rugi, gue pesen yang menu buat anak-anak. (gila ketauan medit gue..) lumayan murah dan dapet maenan. (dapet mainan cuma alesan, sebenernya ngincer murahnya doang...) Daaan gue terperanjat, ukuran french friesnya lebih kecil daripada telapak tangan gue.



Atau emang telapak tangan gue yang gede. Fufufu...

Malapetaka kedua kembali terjadi, cola yang udah sepaket sama french fries tadi tumpah di kantong kresek. Tanpa rasa bersalah, gue tinggal aja di parkiran, ngehehhe, maap ya buu, itu saya yang nyampah.



Ya gitu lah cerita hari Minggu ini, yaudahlah yaa gue mau tidur. Capek banget ngiterin dua mall puasa-puasa gini (sok lemah)

P.S. buat the A, CeMas gak oke bu, lebih asoy Glodok. Hahaha. Kita adalah Glodok Girl, keeksisannya bahkan mengalahkan Gossip Girl. Eh gue belom nonton season 2-nya nih, penasaran. XOXO Perawan Penggunjing. (itu nama gue bikin sendiri, jangan risau gitu ah, Gossip Girl belom resmi diindonesiakan kok, hahaha)

The P menarik selimut dan mematikan komputer.

No comments: