Thursday, September 25, 2008

*Hello, this is P*

Yaolohh, the A, kemanakah dirimu buuk? Pokoknya kabarin gue kalo lo udah cabut ke Solo! Kapan ya kita jejalan bareng lagi? *wonders*

Hmm, ah, gue mau curhat dulu nih. Gue kesel, sehubungan dengan adanya isu penambahan MELAMIN (bukan isu sih, emang udah terbukti) di berbagai prodak berbahan dasar susu dari Cina, maka badan POM memutuskan untuk melarang beberapa merek makanan ringan beredar. Salah dua diantara mereka adalah OREO dan SNICKERS.

WOOOYY, ITU ASUPAN GUE SEHARI-HARI! (iyuh, lebai amat) nggak sih, maksudnya gue suka banget sama dua merek yang disebutin di atas tadi. Sebagai bentuk kekecewaan gue, langsung aja gue shout di PLURK gue, ada yang ngerespons bilang, “cuma yang ngimpor kok yang dilarang...”, nah itu sedikit berita bagus buat gue. Gue pun bersyalalasyubidupapp ngebuka kulkas dan ngecek tulisan di belakang kemasan. Dan, oh shit, barang ini diimpor dari Cina.

Aku tidak percaya dan memeriksa semuanya, pikiranku kacau, aku tidak tahu harus bagaimana. (tiba-tiba gaya bahasanya jadi novel suspense)

Dan yang bikin gue kesel lagi, selama bulan puasa ini gue udah nyetok sebegitu banyak OREO dan SNICKERS di kulkas. Kampret.

Yah, tapi emang dasar, pas ngetik ini pun gue sambil ngunyah-ngunyah Snickers yang ada tiga tumpuk di meja komputer gue. Halo, Melamiin. Tai.

*marah beneran*

Hmmh, udahan marahnya. Tadi pagi gue dapet paket gitu dianterin pos burung hantu, dari Icha, mbuset. Gede aja gitu paketnya.



Gue periksa pake stetoskop, tenyata tidak berdetak. Berarti benda ini bukan bom ataupun makhluk hidup. Penasaran, gue buka juga tuh kardus.



WAAAW, KADO ULANG TAHUN LAGI! Auch, saya senanng! Makasih ya Icha! Isinya kunciran sama kaos kaki ungu. Elaah, mentang-mentang gue suka warna ungu, hahha.



Gue pun kembali melirik “Things to Buy List” gue dan menemukan tulisan “kunciran yang banyak”, tapi sekarang gak perlu lagi beli karna udah dapet dari Icha, heheh, makasih yaaa.

Nah, itu adalah cerita untuk hari ini, sebenarnya tujuan gue posting adalah untuk nyeritain perjalanan gue ke Bandung kemaren. Rencananya sih mau berangkat bareng-bareng gitu, tapi akhirnya jumlah orangnya makin menyempit dengan hanya the A dan Icha yang ikut. Huff yaudahlah, daripada gak ada yang ikut sama sekali. Sehubung mendekatnya hari H, Akar gak bisa dan h-1 Icha SMS bilang tiba-tiba dia ada kuliah mendadak besoknya.

JADI, KEPUTUSAN FINALNYA ADALAH GUE BERANGKAT SENDIRI.

HAHAHAHHAHA.

Tadinya gue males. Sumpah ya, bayangin aja lo keluar kota sendirian tanpa teman ngobrol sepanjang perjalanan. Wew, tapi gue berpikir karena waktu gue bernapas di bumi pertiwi Indonesia ini tinggal sedikit dan liburan panjang (khusus buat gue) ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal yang hampir mustahil. Maka gue pun tetep cabut ke Bandung seorang diri.

Daan tahukah Anda? bahwa besoknya saya bangun terlambat! HAHAHA. Mau nyampe Bandung jam berapa, neeeng? Akhirnya reservasi tiket bla bla bla (oh ya, gue berangkat pake Citi Trans, yang biasa bolak-balik Bandung pasti tau), dan gue baru berangkat jam 11.45. WAHUW, gue nyampe Bandung jam SETENGAH DUA aja gitu yaa. Padahal gue udah pesen tiket pulang jam setengah lima.

ETDAH, NGAPAIN DI BANDUNG CUMA TIGA JAM?!

Bodo amat, akhirnya gue dijemput Tyas sama Dria. Mereka adalah teman semasa SMA saya yang sekarang sedang berjuang dan belajar di Institut Teknologi Bandung. Hiks, betapaaaaa kangennnn dirikuuu padamuuuu... srott.

Gue pun melanglang ke sebagian besar pusat perbelanjaan di Kota Bandung, berbekal uang yang pas-pasan, gue berhasil memborong sendal gladiator dan kacamata hitam, ahaha, I love Bandung.

Gue gak sempet beli oleh-oleh, moci dll. Huh, rada nyesel karna waktu yang mefet. Yaudah, gue ngasih kado buat Tyas (dia ultah yanggal 23 September ini, hhihii) dan dadah-dadahan sama Dria.

Daaag, Tyas, Driaaa, kapan-kapan aku datang lagiii.

The P

No comments: