Monday, January 12, 2009

Dilema Celana

Halo, this is P speaking...

RAWR. Saya baru pulang kuliah, dijemput pake mobil sama bude, buset berasa SMA lagi. Dan hari ini saya salah kostum! WAUUUU, kuliah aja pake kostum. Nggak, nggak, maksudnya gue agak-agak salah milih baju hari ini. Okelah berangkat 14 derajat, jadi gue pake atasan agak tebel. Tapi pulangnya mamen, tiba-tiba panas terik gitu. HIH. Mana gue denger di radio kalo hari Rabu nanti bakalan 39 derajat hahahaahaha... (ketawa lemes)

Lagi-lagi tadi hari berjalan sangat normal. WE HATE NORMALITY (udah jadi kutipan resmi ThinkPokari kayaknya nih hahahah). Seperti biasa empat jam sebelum kelas dimulai saya melangkahkan diri ke perpus (gila sok rajin abis), gara-gara lupa nyantumin halaman berapa kutipan yang saya pake buat esai, jadi minjem bukunya lagi deh. Terus buka-buka fesbuk di komputer perpus. Rata-rata temen gue masih pada ngadem di apartemen masing-masing, NAH gue nih seakan yang jadi satelit. Maksudnya rata-rata pada nanya gitu sekolah udah rame apa belom. Dan saya menyampaikan apa yang terjadi menurut pandangan mata saya sementara murid-murid menghardik penuh hina ke arah saya seolah berkata, “YAELAH, DIA MALAH MAEN FESBUK!”

Dan akhir-akhir ini gue jadi sering mampir ke rak buku bagian novel. HAHAAHAH. Bukannya nyari buat buku pelajaran malah nyari hiburan. Nggak juga sih, okelah pertamanya gue masih baca-baca Trilogi Arthur dll. Dll. Berhubung gue laper gue ganti aja jadi komik The Simpsons (gak nyambung..) Sebelumnya gue sempet minjem Troy-nya Adele Geras, tapi gak selesai gue baca, lebih konsen ke esai gak sempet kebaca tuh buku, akhirnya udah overdue ya udah gue balikin daripada mesti bayar denda seharga meja belajar.

Dan gue lagi minjem buku ini,










- THE DREAM MERCHANT by Isabel Hoving.

HIH JAMUR APAAN TUH DI BELAKANG?!
itu rambut gue kampret
. --'



Judul inggrisnya sih keren, tapi setelah gue pikir-pikir kok rada norak kalo diindonesiain jadinya “SI PEDAGANG MIMPI”

rakatakkdungdungrakatakk... *jempol goyang*

Nggak lah, jahat banget gue bilang buku (kayaknya) bagus begini norak. Selengkapnya bisa diliat di Wikipedia aja kali yah. Gue baca chapter 1, hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

WAUUU SAYA TERHANYUT SAMPE LUPA MAKAN SIANG. Untung perut gue bunyi.

Lalu saya memutuskan untuk meminjamnya hahahaha. Sejauh yang gue baca sih nih buku rada aneh gitu. Ceritanya tentang perusahaan yang ngerekrut salesman gitu, tapi untuk berjualan dalam medium mimpi. Begitulah secara garis besar, kalo udah ada yang baca kasitau dong seru apa kagak hahaha sejauh ini sih seru, ceritanya aneh bener soalnya.

638 halaman saat termaafkan buat gue karena kertasnya enteng bener. Hahaah gitulah buku cetakan luar negri tauk deh pake kertas apaan bisa enteng gitu *takjub* <-norak. Dan gue agak-agak sensi kalo disuruh bawa buku berat-berat. Emangnya gue troli dorong?! Suka gak enak gitu kalo lari-lari ngejar bus sama kereta. Bawaannya pengen gue buang di tengah rel biar ancur dilindes sekalian. Tapi akhirnya saya kembali memikirkan konsekuensi awal, harga ganti buku mahal benget. Hahaha bangsat.

Ngomong-ngomong tentang ngejar kereta dan bus, akhir-akhir ini gue suka ngerasa gak nyaman gitu kalo lari. Celana gue kayak mau jatoh semua gitu buset deh. Ini celananya yang jelekan atau pinggang gue yang mengecil?? (MAUNYA) waktu itu temen gue bilang gini:

Oknum H: “your fashion sense has changed since the last summer break” (ouyeah, terdengar seperti obrolan sosialita kelas atas xoxo gossip girl)
the P: “HAH?! In what way?”
Oknum H: “y'know, that sort of loose things—”

OH jadi dia pikir gue make celana longgar-longgaran buat gaya-gayaan gitu?! Ini kedodoran, nona! Huhuhuuuu.

Gue bener-bener butuh celana baru. Akhir-akhir ini gue suka banget pake boxer ke kampus sampe gue bilang sama diri gue sendiri, “masyowlohh, kelakuan gue gak bener banget ini kayaknya... gue laki apa gadis sih bingung gue.”

YA ABISNYA CELANA PANJANG GUE KEDODORAN SEMUAAA! <-teriak.

Segitu sajalah laporan untuk hari ini. Gue mau barbequan dulu di kebon belakang hahaha makan daging mulu gimana mau kurus... yang penting CIHUY we love to barb in summer!

(Kata kerjanya barberque apa sih bingung juga gue hahaha)

the P.

7 comments:

Raisa Wanda said...

hahaha cieh Poppy kurus
eh kayaknya the dream merchant bagus yak?? di Indonesia ada ga yah??

The Pokari said...

@Raisa: hahhaa najong dah kurus... kayaknya sih bagus, belom selese juga bacanya. Hehehe, belom pernah liat di Indo, cari aja sapa tau ada gitchuuhuh

the P

Patung Pancoran said...

pedagang mimpi...

jadi inget Campari di komik King Of Bandit Jing vol.4

apa? belum baca? u gotta read King of Bandit Jing. it's awesomely surrealistic... or surrealisticly awesome?

ferdian said...

hauhaua kurusan, ciakaka
ngakak guling2 dolo. hauhauha
kurus gara2 tugas? ciaakakka

The Pokari said...

@Patung Pancoran: wahahha, apaan tuh baru denger.. bolehlah nanti beli, eh, minjem hehehhe

@ferdian: maunya sih hahahah

Hilman Maulana said...

kan gaya pakaian lo emang agak2 fre4k gitu pop, hahaha, no offense ah. lo masi suka pake rok di udel??

Ka Ayan9 said...

ooh beneran kedodoran toh,, kirain boong,, makanya kita ketawain pas lagi webcaman hahahahahaha,,,
kmrn no 3* nya abis pi,, makanya beliin yg itu (hahahaha ka ayang sensor) kirain muat, eh kegedean :D
gampang lah,, tante yak nt juga kesitu :D