Thursday, January 15, 2009

Paddle Poni Pop

Hello, this is P speaking!

Cihuy, kembali lagi bersama saya the Pocong di postingan kali ini tentang Paddle Pop LICK-A-PRIZE! *terdengar anthem pedelpop di kejauhan*

Suatu sore sehabis pulang sekolah, saya dan teman-teman Indonesia ngaso dulu di Campus Centre (semacem kantinnya gitu laah, jangan tertipu sama nama...). Sebenernya tujuan ngasonya cuma buat nyari makanan rijek penghabisan yang harganya dimurahin. Kalo gue pribadi sih ngincer sushi 5 dolar dapet tiga HAHAHAHA <-tamak. Biasanya 3 dolar satu rolnya masyowlooh, emangnya saya anak konglomerat mana... Tapi hari itu ada yang aneh.. kami masuk ke dalam pintu otomatis dan SEMUA MAKANAN HAMPIR HABIS! Wauuu, ternyata bukan cuma kita doang yang punya pikiran beli makan murah. Dan sushi inceran saya? Oh, jangan tanya, pastinya abis. Dengan langkah gontai saya pun mengikuti teman-teman masuk ke bagian dalam dan ngincer makanan lain. Tapi... tidak bisa... sushi.. tiada yang bisa menggantikanmu *drama abis*. Gak lama kemudian setengah dari mereka udah beli macem-macem kayak dumpling, bulgogi, dll dll yang diskonnya cuma 50 sen (yang mana buat gue sama sekali gak ngaruh hahhaa tetep mahal gitu)

Saya pun melihat secercah cahaya dari arah kiri...

Saya pun berbalik ke arah teman-teman dengan muka ceria.

“Pop, lo jadinya beli apaan?” tanya temen saya.

“Gue beli eskrim heeeeeeeeeeeehehhee.”

ES KRIM KAGAK DISKON NYET!

Iya gue tau rada gak penting juga kalo beli eskrim di jam diskon itu. Harganya tetep segitu walaupun mentari terbit di utara hahahah *mulai joget*. Tapi, tahukah Anda apa yang terjadi setelahnya?

Mereka semua beli eskrim...

Yaudah kita parade eksrim.

Karena keterbatasan uang saku, gue beli eskrimnya yang murahan. Paddle Pop, Paddle Pop, super duper yummy *nyanyi*. Nggak kayak kebanyakan orang, gue kalo makan eskrim DIKUNYAH. Jadi gigit, kunyah, gigit, kunyah, gigit, kunyah. Makanya abisnya cepet.

NAH, pas udah mau sampe di pangkal tongkat (HALAH apa sih tongkat, stik maksudnya..), ada huruf “W”

Gue gigit lagi, ada huruf “i”

Gue gigit lagi, sampe abis, ada huruf “i”

Jadinya ada tulisan “Wii”

CIHUY!! GUE DAPET NYITENDO WII <-kampung bener. “AARGH KOK LO BISA DAPET POP?!” salah satu temen memprotes dan jilatin eskrimnya sendiri dengan biadab. Pas udah sampe di ujung, gak ada tulisannya. Ya iyalah, dia belinya bukan Paddle Pop.

Dan dia sangat menyesal akan hal itu.

Sampe rumah gue buka dah tuh www.PaddlePop.com.au. Ternyata ya jeung ya, kita musti ngumpulin tiga stik biar digabungin ngebentuk gambar gitu.

Yah udah males deh gue kalo ngumpul-ngumpulin gituan. Apa yang terjadi, terjadilah deh..

Besoknya gue ke Campus Centre lagi, gak niat beli Paddle Pop juga sebenernya. Pertamanya gue beli eskrim Golden Gaytime sumpah enak banget ituuu hahahha. Kalo mau beli, “eh, gue beli eskrim bencong dulu ya.” pasti mereka pada ngerti hahaha.

Entah kenapa hari itu panas banget. Monyet, 40 derajat seru banget ternyata, rambut gue langsung bau matahari gitu kampret. Makanya gue memutuskan untuk beli eksrim lagi, kali ini Paddle Pop deh biar seneng (siapa yang seneng??). Pas gue jilat sampe abis, ADA TULISAN Wii LAGI! HAHAHHHAHHAHHA.

Jadi sekarang gue udah ngumpulin 2/3 gambar yang harus dimenangin. Tanpa diundi kok! (kok gue jadi promosi..). Yaoloh, mudah-mudahan saya dapet Wii-nya biar kayak Jessica Alba hobinya pitnes pake Wii hahahha <-norak.
















Sori gue jauhin dikit gambarnya, biar kode verifikasinya gak keliatan hahaha. (penting banget kayaknya...)


Terlepas dari persoalan Wii-Wiian, hari ini gue memutuskan untuk POTONG RAMBUT! Boong deng, potong poni doang kok hahha, buat the A jangan seneng dulu gue potong rambut (siapa juga yang peduli nyet?! Hahaha). dari jamur shiitake menjadi jamur mario bros















SEBELUM - SESUDAH

Apanya yang berubah ya? Gue juga heran, only God knows.. wallahualam..

Bonus foto,


kami cinta tai burung anget di atas meja kantin. (sumpah ya tuh burung kurang ajar, mana orang lagi makan pula hahahhaa)

the P

15 comments:

febri :) said...

golden gaytime enak bangett. kaya cookies gitu kan? hihi.

The Pokari said...

@tita: iya eskrim waktubencong enak abis hahaha, yang ada biskuit-biskuitnya.. sumpah laper jadinya ;D

febri :) said...

HAHHA, eskrim emas waktubencong. hahah.
ga ada eskrim embak waktubencong ya? *menjayus riaa* hahah

Raisa Wanda said...

weeesss mudah mudahan dapet wii nya

Ka Ayan9 said...

jah si opi,, makanannya enak2 aja disna :(
ahahahaha,, gmn mo makin kurus tuh *ups* ko bisa seh makan paddle pop lgs dpt hadiah,, de gita sring beli ga pernah dpt tuh:D

jellypilotot said...

hahahahhaha gile P
rambut lo kocak abis yg pertama
ngakak gua
heauhauehae

ayo dijilat lagi esnya
es batu
dapet wii deh
heauheuh

The Pokari said...

@Raisa: dilema juga sih, kalo dapet.. alamat gue gak belajar, maen mulu hahaha

@Kayang: yahahaha, degita hokinya gak gede ;p

@Enad: hahaha sial. cacat bener itu rambut (ngaku sendiri)

Benazio R.P said...

nguak nguak nguakk rambuteee dengan badan seperti itu, jalan pelan, muka sok ngantuk pasti perfect uaheuahea ..

ya ampunn temen2 lo mirip temen2 gua yaaaa UAHEUAHEUAHEUAHUEHAUH

The Pokari said...

@bena: APAAA ITU MAKSUDNYA HAHAHHA

tapirhoqi1234 said...

eh golden gaytime artinya bkannya "emas wakuhomo" ya, haduh haduh The P lo emg dket am hal2 berbau homo ya hahaha....piss

tapirhoqi1234 said...

ups kurang t hahaha....hayo tbak "t"nya bwat dmna hahahaha...*waduh jdi maen tbak2an

Shintung said...

sebelum = sesudah . gak ada bedanya. *bandingin dgn iklan pemutih kulit*

The Pokari said...

@tapir: gak jelas lo pir hahha komen ampe dua kali begitu piss pak. kagak pernah keliatan lo MSN? payeh nih

@shintung: yaa begitudeh saya juga heran hahaha

Slugger said...

oh my god itu rambut!!

Anda cocok jadi personel ke 6 the changcuters!!!

The Pokari said...

@slugger: hahahah makasih. EH ITU BUKAN PUJIANN!!! *marah* :D