Monday, July 28, 2008

DU to the FAN

DU to the FAN

*Hello, this is P speaking*

Terima kasih, dengan adanya blog, saya gak perlu capek-capek cerita pake suara. Karena tenggorokan saya serek luar biasa. Hobi saya seharian ini batuk rejan mulu.

Wew, jadi kenapa tenggorokan saya sakit?

Ke Dufan! Wahuu, setelah sekian lama gak kesini sama teman-teman dari jaman kelas 1 SMA, kami pun pergi ke Dufan! Agak bosen sih, tapi kalo perginya sama temen-temen sih nggak doong.. hiahahha.

Sayangnya, the A gak bisa ikut, dia lagi ada ospek di Binus. Huhuu, miss you buuk. Sori SMSnya gak dibales-bales, hengpon gw taro tas terus pas maen. Huh, jahat ya gw. Ahhaha, maaf ya bu.

Larut malam, sehari sebelum ke Dufan, saya MSNan sama Dhka tentang berbagai kecelakaan dan kabar miring tentang Dufan. (gilak, besoknya mau kesana malah ngomongin ginian!). Walhasil, Dhka TAKUT hiahahhaha. Tapi emang dasar sarap, dia tetep aja mau maen wahana-wahana yang tadi saya sebutin tentang kabar miringnya.

Akhirnya, kita sampai di Dufan! Emang dasar anak muda adrenalinnya pada tinggi, dateng-dateng langsung maen Power Surge. Gilak deh lo semua, hahaa. Abis itu semuanya langsung tancap ke Tornado. Hoek, nih orang pada semangat amat sih. Sebenernya saya nggak takut naek Tornado, pengen banget malah! Tapi, ya itu.... dufan gitu loh...

Saya cuma bisa meratap ke temen-temen, 

“Bokk, naik alap-alap aja yuk...”

Di luar dugaan, mereka malah pengen! Ahahha aneh lu semuaa! Satu kereta alap-alap isinya rombongan kita doang! Yang ngeselin... pertamanya jalan tuh, gujes-gujes-gujes, temen saya, Didit, udah ber “wahoo-wahoo” gembira gak jelas, pas udah nanjak... kretek-kretek-kretek, KERETANYA MUNDUR LAGI.

Woy, mas-mas operator, maunya apa sihh?

“Mohon periksa kembali pengaman anda, ada yang belum terpasang dengan benar...”

Uyeah, jadi itu... gw pikir kenapa. Gak lucu ah kalo alap-alap rusak. Hih.

Perjalanan kedua.

Keretanya naik lagi, eh terus mundur lagi. Nyebelin.

Katanya mas-masnya, “maaf, kereta bagian depan agak overweight...”

Buset. Akhirnya temen-temen saya yang duduk di depan pada nyebar. Akhirnya keretanya jalan lagi, dan mundur lagi. Jalan lagi dan mundur lagi. Saya mulai curiga, ini test ride yah? Kalo wahananya agak-agak... yah, ternyata bukan tuh. Setelah akhirnya lima kali naik turun bero, kami pun ber alap-alap ria! Ouyeah!

Abis itu kita maen Extreme Log. Wew, wahana ini such a freak! Berisik doang, terus kursinya digoyang-goyang, kirain bakal lebih seru. Ahh, kecewaa. Untung ngantrinya gak panjang-panjang amat. Wew, tetep aja kecewaaa!

Abis itu semuanya maen Kora-Kora, hiahhahai saya mah gak ikut, takut mual. Soalnya waktu itu pernah, dan seharian saya bad mood gara-gara pusing. Ah sial. Yaudah cari aman aja, PADAHAL PENGEEN TERIAK-TERIAK NAEK KORA-KORAA!

Hmm, terus ngapain ya? Lupak, oh iya... kita makan siang, heah, abis itu solat. Ada salah satu temen saya ngusulin naek Halilintar abis makan siang, uyeah.. muntah kena orang belakang gak tanggung ya...

Terus abis itu, saya dan Delilah maen Pontang-Panting, WEW! Seruuu!! Hiaah, rasanya kayak dimental-mentalin hahahhaha. Seruu seruu, saya sampe naek berapa kalii gitu, gelak seru banget. Tapi pusing, ahhaha, apa karena abis makan ya...

Abis itu kita foto-foto



Ah, senangnya.

Terus kita maen arung jeram. Wahuu, ini baru asiik. Gak ngantri lama-lama! Ah, cinta banget sama Dufan hari itu, meskipun banyak alay. Pertamanya saya naek arung jeram sama rombongan cewek. Cuma jejeritan doang terus basah dikit. Yang saya heran, para anak cowok kok basahnya ekstrim ya, kayaknya gak segitunya deh.

Ternyata, jawaban saya dapat setelah maen arung jeram lagi sama rombongan anak cowok.

Dhka : “Pop, lo mau basah-basahan gak?”
The P : “Mau gak mau tetep aja basah, odong!”
Dhka : “okeh, bener yaa??!”
The P : *bingung, apa maksudnya*

WOELAH, ternyataa, setelah belokan pertama semuanya brutal! Sabuk pengaman dicopot, pada duduk di dek perahunya terus maen ciprat-cipratan. JADI ITU RUPANYA YANG BIKIN MEREKA BASAH BANGET, buset dah... saya juga jadi sangat basah kuyup. Parah deh, kayak mandi.



buset, kirain yang dibelakang itu tangan saya, ternyata bukan. Tapi kok sudutnya pas yaa? Jadi keliatan kayak tangan saya. Haihhaa.

Setelah itu, kami semua agak capek. Makanya main wahananya mulai asal. Apa aja dah yang gak ngantri dinaikin. Akhirnya semua sepakat maen Bumper Car.

WEW! INI MAH NGANTRI BANGET DAH! MALES!

Akhirnya semua pindah ke Kora-Kora. Saya gak ikut, iyee call me chicken, saya cuma takut pusing doang kok. Eh tapi ternyata si Dhika gak ikut juga.

Dhika : “Pop, rasa-rasanya aneh...”
The P : “apaan? Kok lo tumben gak naek?”
Dhika : “ya, itu dia, Pop, perasaan gw gak enak...”
The P : (dalem hati, “ta*k, ni orang becanda gak lucu banget”)
Dhika : *seakan bisa denger suara hati saya barusan* “SERIUS GW POP, lo liat deh tuh kora-kora”
The P : *ngeliatin kora-kora yang lagi swinging-swinging gak jelas*
Dhika : “kayaknya...”
The P : “woelah, yang bener aje lo, itu anak-anak lagi pada ngantri.”
Dhika : “iye, makanya, bilangin gih!”
The P : *agak ragu*

Akhirnya saya ngedatengin temen-temen saya yang lagi pada ngantri. Saya ngeboong aja kalo antrian Bumper Car tadi udah kosong. Yah daripada mereka kenapa-napa di Kora-Kora.

Akhirnya semua bubar. Baru beberapa meter ke depan kita jalan, ternyata antrian Kora-Kora juga bubar. WAW WAW WAW. Sepertinya wahana itu kena masalah.

Saya sih gak ada firasat apa-apa, tapi Dhika langsung bilang, “TUH KAN!! ITU KORA-KORANYA LAGI GAK BERES!”

Iya deh, Dhik... lo pahlawan deh hari itu...

Abis main Bumper Car (ah, sebentar banget, nyebelin!) anak-anak pada mau maen POWER SURGE. Eh gilak lo pada, udah berapa kali lo maen inii hari ini??!

Saya pun cuma yuhu-yuhu dari bawah. Si Dhika kakinya gede banget, langsung keliatan deh kalo itu dia. Hiahahha. Tiba-tiba...

Emang dasar serem POWER SURGE itu, masak tau-tau bunyi... “kretek-kretekk...”

ANJ*NG!

Uyeah.

The P

4 comments:

Patung Pancoran said...

pertamax dulu ah!

Patung Pancoran said...

wauuhhh~

sepertinya menyenangkan sekali di sana

ada foto2 di atas wahana?

Republik Gaptek said...

DUFAN..Aku MAU IKUTTTT

kita said...

woo..emang ada apa ya dengan wahan2 di dufan???

sorry,,lama gak pernah denger berita..heheh