Sunday, July 6, 2008

*Hello, this is P speaking*

Minggu pagi yang indah ini saya lagi iseng buka-buka inbox sms saya yang isinya melampaui angka 1500, saya baca satu-satu dan saya menemukan sms ini, tanggalnya 23 Juni 2008. Kalau saya inget saat-saat itu, khkhkhkhkhhkkk... *ketawa kering*, baca aja deh, sebagai panduan, saya akan menerjemahkan sms yang dikirim oleh lawan bicara saya.

SMS dari dia berwarna hitam dan tebal
SMS balasan dari saya berwarna merah
Terjemahan menggunakan font biasa

KITA MULAI!!

Hu! PopPiy cMb9 b9d né mä w $kR9. u pÅ kBrnà yÄwA
terjemahan (terj.): “Hu! Poppy sombong banget sama gw sekarang, kamu apa kabarnya?”

Halo.. Ini siapa ya? Nomornya gag ada di contact, hehe

Yå s!ch w mAn9 zKà gAnT!2 nUm hp. Nìy tMén zmP u k¤q. w dPt nUm u dr! HìLmÄn. u mW KuL dMànZ nÉ?
terj : “ya sich, gw emang suka ganti-ganti nomor hp. Ini temen smp lo kok. Gw dapet nomer lu dari Hilman. Lo mau kuliah di mana nih?”

Ini siapa duluu? Baru gw jawaab, hahaha

Àh u mà9h 9u6 pCåyaÀ n9d s!ch mÅ w. kTà dluW tücH sKélaz tÅw d! 1-3.
terj : “Ah, lo mah gak percaya banget sih sama gw. Kita tuh dulu sekelas tau! Di 1-3”

Hahh? Kelas 1 sampe 3?? Salah dong gw.. Gw pikir lo Diah, hahaa.. Makanya bilang dulu lo siapaa

!gh u mÅh mK§d w tÜcH dluW kTå sK3lazNå pÄ$ 1.3, 9tü loWh.
terj : “Igh, lo mah. Maksud gw tuh dulu kita sekelasnya pas 1-3, gitu loch”

1.3? Gw di 1.8 kalee.. Ahahaha

OyÄ w lÙpÀ, kTä sKelazNå pA$ 3.10, bnÈr 6u9 w?
terj : “Oiya, gw lupa, kita sekelasnya pas 3-10, bener gak gw?”


3.10? Gw 3.3..... Udah, nyerah aja, lo siapa sihh?

DucH brÄrT! kTa sK3laZnÄ paz 2.7, yÆ qHåN?
terj : “Duh, berarti kita sekeklasnya pas 2-7, ya khan?”

Iyaa, itu baru beneer, hahaha.. Siapa sih lo? (kayak lagi nantangin, hahaha)

B!zNå u 9aMpÀn9 dLuPå!n s!y, wkwk3952x i9h tBà9 dluW nPå c!
terj : “Abisnya lo gampang dilupain sih, wkwk3925x, igh tebak dulu napa sih!”

Sumpah gw clueless, gw gak inget lahh..

Ach cMb9 åB3zZ u pKé bhz2 in96r!$. u mU kuL dMånZ s!yA
terj : “ah, sombong abezz lu pake bahasa inggris, lo mau kuliah di mana sih?”

Igh.. Dibilangin jawab dulu lo siapaa


Gilak, w c4p3 ladeNin nIH oR9... EH! TUNGGU!! KOK JADI KETULARAN?!!

Gilak, saya capek ngeladenin nih orang. Bukan apa-apa sih, agaknya mata saya berasa pegel liat tulisan yang kebanyakan special character gitu. No offense nih, tapi saya memang kurang sreg kalo ngeliat tulisan yang kebanyakan singkatan, udah gitu hurupnya gede-kecil, hehee, ini pendapat loh...

Dan yang lebih kacau, ternyata itu temen saya!! DIA NGERJAIN SAYA!! KENAPA SAYA SELALU DIKERJAINN!! MAMAAAAAAAAAAAAA *nyanyi Bohemian Rhapsody*.
Namanya Rifky, orangnya jablay abis, hahaha

Hahaha lelah pops gue jadi terlalu gahol. ini akyu rifky sexxxeh, hahaha.

PENTING ABIS LO, MANA GW ENEK BANGET BACA TULISAN GAUL LO.. Hahahahaa, ganti nomer lo?

Lo pikiiiiiiiiir gue ga mual nulis bgitu? hahaha, ga ni nomer gue atu lg, kesian hpnya nganggur, gitchuww deh.

Najis, sok beken lu... Cuihh, hahaa gw masukin blog ahh, mampus lo.. Hahaha

P.S: Untuk the A yang mungkin lagi baca, eh bu, ini SMS yang gue bilang bikin garuk-garuk pala, hahaha, gaulan mana sama SMS yang dari si ITU?? Lebih dahsyat punya gw kan?!

4 comments:

tammi prasetyo said...

buahahahahahahahahahahahahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa!

persiapan sebelum pindah ke jogja ye dia?

lol :D :D :D

salam buat iki dari gue (pdhl td malem abis msn-an)

Slugger said...

setuju !!

Gw paling benci liat sms yang hurufnya gede kecil gede kecil...

ga konsisten banget ga sih...

hehe berlebihan yak

Orang Awam said...

wow o_0
bahasa gaul.. aduh enek enek T_T

RIFKY said...

Haiiiii jangan gitu doong kan lagi belajar gavl, kebanyakn temenan sama si the P jadi kayak gue gini nih, gimana enggak dari SD sampe SMA hahahaha nasib2..