Monday, April 7, 2008

Crazy Little Thing Called Try Out

*Hello, this is P speaking..*

Oh, maav, maksud saya Crazy HUGE Thing Called Try Out.. Plesetin dikit lahh, biar mirip sama lagunya Queen...

Anyway, ada fenomena baru menjelang ujian negara yang kalau boleh saya katakan lebih cenderung digandrungi para anak sekolah (khususnya kelas 3..) daripada sekedar melenggang ke bioskop terdekat sambil memelintir rambut dan berkata, "adyucchh.. Enakan nonton P.S I Love You atauww 27 Dresses yaa".. Yakk, itu adalah Try Out! Hal ini dirasa mulai menyita waktu-waktu santai saya bahkan DI HARI MINGGU yang notabene adalah WEEKEND se-END-END-nya!! Hari minggu kemarin saja saya menghadiri Try Out akbar di salah satu stadion ibukota, dan hari senennya saya masih harus mengikuti Try Out UN di skolah yang mana dua minggu sebelum itu mereka juga mengadakan hal yang serupa, aduh... Dan sorenya saya musti menghadiri, lagi-lagi, Try Out dari lembaga bimbingan belajar, tempat kedua menuntut ilmu setelah sekolah. Sebelum mengikuti Try Out, saya mengikuti tambahan untuk membahas pelajaran yang akan diujikan besok di sekolah. What the?? Alhasil, saya tak punya lagi tenaga untuk sekedar menjulurkan tangan mengambil alat tulis dari dalam tas. Try Out pun saya kerjakan setengah hati. Saya melihat sekeliling dan mendengar salah satu teman les saya nyeletuk, "bah, udah males bgt gw.. Mnding nembak jawaban ajalahh.."

Jadi, apakah Try Out itu efektif untuk mengukur kemampuan??

P of The Pokari

No comments: