Monday, April 28, 2008

Dunia di Sekeliling Saya

*Hello, this is P speaking..*

Haloo semuanyahh!
Walaupun kami para kelas tiga sebentar lagi akan berhadapan sama yang namanya ujian praktek, mari kita bersenang-senang! Jadikanlah jangka sorong dan labu erlenmeyer sebagai temanmu! Oh, dan jangan lupakan preparat dan mikroskop juga..

Sebenarnya, saya ingin merenung sedikit, tentang dunia yang berputar di sekeliling saya... Karena segala hal yang saya temukan di sekitar saya adalah hal-hal aneh yang membuat saya berpikir tanpa berusaha menemukan jawabannya.

Saya akan memulai cerita saya, sekalian memberi contoh kejadian-kejadian absurd yang tertangkap oleh penglihatan saya:

Suatu siang yang terik, matahari tepat di atas kepala, saya mendengar suara adzan dan hendak berwudhu untuk memenuhi perintah ibadah itu. Tiba-tiba, dalam perjalanan menuju keran air, saya menemukan INI:



SAYA BARU MELIHAT GAYA TIDUR KUCING YANG SEPERTI INI!! ASTAGA..

Bukan itu saja, kali ini saya akan menyimpulkan bahwa kucing-kucing yang mejeng di sekolah saya adalah kucing-kucing ajaib.. Mungkin tidak menurut anda, tapi menurut saya.. This is a MIRACLE (Judul lagu Queen lagi yakk..)



Itu baru serangkaian hal aneh mengenai BINATANG DI SEKELILING SAYA..

Selanjutnya saya akan bercerita tentang teman-teman saya yang sungguh..engg..aneh juga. Sebenarnya agak malas menceritakannya karena topik ini tidak akan pernah habis jika dibahas . Saya terlalu sering membahas tentang teman-teman saya yang aneh pada postingan-postingan sebelumnya. Silakan dibaca (kalau mau).

Teman saya yang satu ini sebenarnya pendiam, hanya saja dia bisa mendeteksi makhluk hidup yang mendekat dalam radius tertentu di sekitarnya dan bisa saja tiba-tiba menjadi 'cacat'. (Maaf, kawan.. tapi memang benar kann?). Sebut saja Harry. Karena kata teman-taman yang lain, perawakannya mirip bocah penyihir yang selamat dari kejaran Lord Voldemort, Harry Potter.

Suatu sore, kami sedang menunggu les tambahan yang diadakan guru kami di ruang kelas. Tiba-tiba terlihat properti anak IPS berupa helm gladiator yang dipakai untuk acara Lari Angkatan yang diadakan minggu-minggu kemarin. Spontan, Harry, dengan segala keingintahuan yang amat besar akan hal-hal yang aneh, langsung menyambar helm itu dan meminta orang untuk mengambil gambar menggunakan kamera.



Harry, lebih baik kau mengerjakan hal yang lebih berguna seperti, mencegah Lord Voldemort untuk mengambil alih dunia sihir atau semacamnya...

Hal aneh selanjutnya berhubungan dengan mobilitas antar kelas.. Perlu saya beritahukan, kelas saya terletak di lantai dua gedung SMA. Kelas paling ujung, dan satu-satunya kelas dengan kaca FILM (seperti yang digunakan pada jendela mobil). Kelas yang aneh..

Untuk mencapai kelas saya, karena terletak di lantai dua, otomatis kita perlu untuk menaiki tangga untuk menuju ke sana. Yang saya herankan.. KENAPA ADA SEPEDA DI KORIDOR LANTAI DUA?? BAGAIMANA CARA MENAIKANNYA KE LANTAI DUA??



Yang menjadi model di atas adalah ketua kelas saya. Dan Ia mengendarai sepeda itu sepanjang koridor saat jam bubaran sekolah. MACET OI MACET, HAHAHH...

Nah, sebagai penutup, saya akan bersyukur karena dengan adanya hal-hal seperti ini saya menyadari bahwa saya adalah orang NORMAL!! HAHAHAAHHH *eh, pasti the A gak setuju saya ngomong kayak gini..*

Sebelum saya say good-bye to this post, perkenankanlah saya memperkenalkan teman saya yang tak kalah aneh.. kerjaannya online mulu di Yahoo! Messenger. Silakan kunjungi www.inisemuasalahbanget.blogspot.com untuk mengenalnya lebih dekat..


Saya menyebut dia dalam gambar ini sebagai CYCLOPS-WANNA BE... (Ia menggunakan headphone, minjem pulakk.. ckk..)



Salam.
the P of The Pokari

No comments: