Friday, April 25, 2008

h i d u n g

*This is P speaking*

halo semuaaa..

jangan lemes gitu lah abis UAN..

MARI BERGEMBIRA


Ngomong-ngomong, lagi gak ada kerjaan, saya jadi pengen cerita..
Suatu malam menjelang UAN, biasalah.. hal yang dilakukan anak sekolah seperti saya pastinya belajar. *behh, gayakk lu belajar*, saya meletakkan hengpon di sudut meja belajar, supaya fokus dan konsentrasi maksudnya.

Tapi, lima menit setelah saya mengerjakan satu soal fisika..

*drrttttt* (hengpon saya bergetar)

the P : "halo??"
hengpon : *drrttt* (tetap bergetar)
the P : "Lho??" *muka bego*, "ohh, ternyata SMS.."

Saya menekan tombol "Show" pada keypad hengpon dan membaca SMS ituhh, ternyata dari the A. ini isi SMS-nya:

Yang mana? agak salah orang lo sebenernya...

Ohh, ternyata ini jawaban dari SMS saya yang sebelumnya berisi bahwa saya meminta the A untuk mengajari saya fisika.

Lalu saya membalas:

Yaa, gak masalah lahh.. lo lagi ngapain? gw nelpon lo ya

Dan dia membalas dengan sangat hemat:

Iye.

Yasudahlahh, beberapa menit kemudian saya menelpon dia dan selama setengah jam ke depan kami terus membicarakan fisika dengan sangat biadabnya, percayalah, itu membuat saya pusing.. bahkan untuk mengingatnya kembali dengan mengetik blog ini juga membuat saya pusing.

LANJODD, jadi sehabis kuping saya panas karena terus-terusan menelpon (gak juga sih, kan pake hedset..), the A memutuskan untuk menelpon orang lain.. hngg, yasudahlah, saya menutup telepon dan kembali fokus ke soal fisika yang sedang saya kerjakan.

Tiba-tiba muncul HIDUNG dari lembar soal yang sedang saya kerjakan!
Benerann!! saya gak boong, HIDUNG!! bahasa inggrisnya NOSE..



Lalu saya berpikir dengan kerass.. kira-kira darimana asal hidung misterius ini??

Hidungnya Michael Jackson kahh??
Atau, hidungnya Freddie Mercury??
..........aaa...................

Lalu saya teringat akan satu hal, kalau sedang menelepon, saya biasanya suka melakukan hal-hal aneh tanpa saya sadari.

Jangan-jangan itu hidung saya...

Dengan cepat saya mengambil cermin dan, thanks god, hidung saya utuh..

TERUS ITU IDUNG SAPA DOONGG???

Saya memberanikan diri untuk menyentuhnya..
keras..
Lalu saya mencabutnya dari buku..

LALU BUKU ITU BERTERIAK!!!

nggak, nggak.. saya bohong..

Saya mencabutnya dari buku dan mengamati bagian belakangnya, terdapat tulisan:

MADE IN CHINA

Ohh, lalu saya ingat.. ini hidung mainan!! hadiah dari sereal sarapan kesukaan saya, KOKO RENYAH (terjemahkan dalam bahasa Inggris..)

Rupanya saat menelepon tadi saya mengambil hidung ini dari rak meja belajar dan memainkannya sambil terus mengobrol bersama the A.

the P of The Pokari

No comments: