Friday, April 25, 2008

ngerjain orang

*Hello this is P speaking*

Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang betapa senang dan merasa menangnya saya dalam mengerjai orang yang sering mengerjai saya. Sebelum masuk ke inti cerita, saya ingin mengajak anda sekalian untuk memikirkan satu orang yang sering membuat anda keki karena selalu dikerjai olehnya. Bayangkan wajahnya, bayangkan tempat dimana anda dan Ia sedang duduk berdua.

Anda sedang mengeluarkan setumpuk kartu dan menunjukkan satu trik yang hebat dan trik tersebut berhasil dengan sukses. Nah, bagian yang terpenting:
bayangkan wajah orang itu tiba-tiba terkejut melihat trik kartu yang baru saja anda tunjukkan
. Wajah terkejutnya begitu fantastis dan anda puas melihatnya. Anda puas karena telah mengerjai orang yang sering mengerjai anda. Anda merasa menang. Berdirilah! Nyanyikanlah lagu kemenangan anda! Kalau boleh memberi saran, bayangkan lagu We Are The Champions yang dinyanyikan oleh band Inggris paling fenomenal, Queen. (lagi-lagi mereka, ya sudahlaahhh...)

Masuk ke inti cerita, tersebutlah salah seorang teman saya yang bernama Delilah (LAGI-LAGI JUDUL LAGUNYA QUEEN). Sebenarnya Ia bukan termasuk orang yang demen ngerjain orang, hanya saja, apa saya yang terlalu bodoh atau bagaimana, saya sering kena 'tipu' olehnya. Ini membuat saya sebal dan tanpa sadar berbagai pikiran ingin membalasnya terpatri begitu saja dalam setiap sel saraf yang terdapat di dalam sistem otak saya...

Jadi, pada suatu hari, saya dan Delilah sedang bermain internet bersama di komputer perpustakaan sekolah. Biasalah, anak muda.. Halaman yang pertama dibuka pastilah situs pertemanan yang paling digemari anak-anak muda Indonesia untuk bergabung di dalamnya, temanster.com (mohon terjemahkan ke dalam bahasa Inggris...)

Halaman si Delilah didominasi oleh foto salah satu kontestan American Idol 7, David Archuleta. Yah, perlu saya beritahu, karena ini adalah poin penting:
Delilah adalah penggemar berat David Archuleta..


INI DIA ORANGNYAHH, (Davidnya, bukan si Delilah):



Sembari menunggu halaman berikutnya terbuka, saya memutuskan untuk membuka window baru. Sebenarnya saya belum tahu ingin mengunjungi situs apa, tapi kemudian saya mengetik:

www.peteranswers.com

Hahaa, berhubung saya sudah tahu rahasia di balik situs kampret yang sempat bikin saya takut ini, saya memutuskan untuk mengerjai Delilah.

Dengan senyum menawan penuh misteri, saya menoleh ke arah Delilah...

the P : "Del, lo tau ini gak?" *nunjuk layar komputer*
Delilah: "Apaan? ohh.. Peter Answers, bahhh... guwe gak percaya ama yang gitu-gituan"
the P : *cekikikan* "benerrr??"
Delilah: *ngangguk-ngangguk kayak ayam lagi mabuk*
the P : *leng-geleng-geleng-geleng-geleng-geleng-geleng* (LHO KOK JADI GINI)

LANJOODD,

Saya mengetik "petisi" di situ, tetap saja Delilah tidak menoleh.. sampai akhirnya saya mengetik satu pertanyaan fatal:

Siapa nama kontestan American Idol yang akan keluar malam ini?


Spontan Delilah menengok, hnghh.. ternyata dia penasaran juga.

Delilah: *setengah berteriak seolah-olah ingin meyakinkan diri sendiri* "GAK! GUWE GAK PERCAYA!!"
the P : "Jawabannya belom muncul, Bu.."
Delilah: "oh.."

LOADING..
LOADING...
LOADING....

JENG-JENG-JENG

DAVID ARCHULETA

Delilah: *kolaps*
the P : *tertawa terbahak-bahak*

BETAPA SENANGNYA DIRIKU!!

Saya menoleh ke arah Delilah, tampangnya sungguh kuyu seolah-olah berkata, "tidak.. tidak.. beri saya oksigen.."

SAYA SENANGG........

Ah, jahat sekali saya..

Melihat tampang ingin gantung diri di muka Delilah, maka saya memutuskan untuk menenangkannya..

the P : "Sabar, Del.. waktu itu aja Peter bilang besok Karya Tulis gak jadi dikumpulin, EH.. BENERAN GAK JADI!!!! AHAHAHAHAHAHAHA!!!!"
Delilah: *sibuk neken nomor ambulans*

Tapi akhirnya saya berbaik hati.. saya ceritakan rahasia Peter Answer kepadanya, sehabis mengetahuinya.. Ia tersenyum jahatt..

Delilah: "Fufufufuu.. bisa buat ngerjain abang gw nih.. HAHAAA!!!"

Ya ampun, saya melakukan kesalahan besar... SAYA MALAH MEMBANTUNYA MENGERJAI ORANG LAGI...

ah, nasib..

the P of The Pokari

1 comment:

Delilah said...

Kampret lo, P..

Tapi gambar Davidnya di situ LUCU YA... OHOHOHOHO