Saturday, June 7, 2008

the A and the P Are Talking About UMB (Part 1)

Hari ini kami, the A dan the P, sama-sama mengikuti Ujian Mandiri Bersama a.k.a UMB yang sangat happening itu.. Begitu banyak kejadian menarik yang sepertinya agak panjang jika diceritakan dalam bentuk narasi. Maka saya memutuskan untuk menuliskannya dalam versi SMS, silakan interpretasi sendiri..

Tulisan berwarnaMERAH adalah SMS dari the A.

Tulisan berwarna HITAM adalah balasan dari saya.

HEEREE WE GOO BABY!

Gw gak dtrima nih di *piip* (salah satu Universitas ternama)..
Udh posting tu gw.. Panjang bgt kyny,,

(lagi ngomongin postingan tentang Prom Night, sebelum ini)

Maap baru bales, Bu.. Turut berduka cita.. Gw udah baca postingan lo, hahaha, gak masukin foto dika? Sama anak2 yg laen? Gw gapunya foto prom nih, sial..

Yah.. Memang sudah wafat tu *piip* (nama Univ. yang dsebut di atas) buat gw,,

mau gw upload tp bsok aja d, abis UMB..
Ekonomi tu knp harus pake susah si?? *kesel*


Hahaa, sabar bu.. Tadi aja gw ngasal gila..
Oh, ntar gw grab yaa. Hehee


Bahasa inggrisny tu goat (kambing-red.)banget! Kambing! Mana gw udah ngehang lg pas ngerjain itu..

Kalo ngehang mah smuanya susahh kali..
Bsok kemampuan IPA lagi.. Monyet, nembaknya susah!


Emang monyet ga bisa nembak kali.. Emg ada pistol khusus buat monyet?

Yeee.. *capek*

Yailahh, mana nyeremin pula SMA *piip* (tempat saya tes) itu..


FOR YOUR INFORMESYEN BU! *piip* (nama salah satu sekolah yang dijadikan lokasi ujian buat the A, berbeda dgn saya) TUH GEDUNG BELANDA, DINDINGNYA KERITING, MEJANYA SETINGGI DIAFRAGMA, GA ADA ACNY, JENDELANYA BERDEBU GA PERNAH D BUKA, BESINYA KARATAN, WCNYA BAU, DIDEKET TANGGA ADA ANAK KELEWAT GAUL NGEROKOK, GA ADA ACNYA, kurang apa coba?

Maksud gw bukan serem dalam artian mistis bu.. Membahayakan jiwa!! Masak kipas angin di ruang tesnya *nama teman* baling2nya copot pas dinyalain, gilak! mau botak rambut lo?! Untung pas anak2 lagi diluar..

Sumpah dah bu,, bersyukur bgt guwa tidak menghabiskan tiga tahun hidup gw beraktivitas dan berteduh di sekolah itu.. Masyowlooh!!

Hahaa, mending gw ikut fear factor deh..
Mana berisik lagi! SD sbelah lagi latian drum band kayaknya.. Masyowlohh, lagunya Ibu Kita Kartini pula..


Hahaha! Di tempat gw juga selama tes ada musik penggembira aneh gt,, hh..
eh, td kan dgn refleks gw senyum k orang, trus dy mengangkat alis tidak percaya dan bilang : ayu kan? Nah lo.. Gw lupa sm tmen sd gw yg satu ini.. Masyowlooh! Jahat nian saya ini..


Masak? Hahaa, dasar murah senyum lo.. *niat muji gak sih?*
Tadi gw terlelap tiga kali bu! Lo mulainya jam stengah 9 juga gak?


Hah? Ga! Jam 8..
Bsok ekonomi gw gmana ni? Pinjem otakny ianomics (nama orang yang berafiliasi dengan the A di Friendster) dulu apa ya?


Jam stengah 9 gw! Ampe butek latian ngurek-ngurek, mending gw tidur..
Yah, lo mending kali ya.. Lah ini, yang susah ada 4 biji! Mat IPA, Fisika, Kimia, IPA SESAT a.k.a IPA TERPADU..


Wakakakakakakakakakakakakakakaka! Rajin amat latian ngurek2, ngabis2in pensil! Mana huruf 'y' ny ga ada! Nama gw jadi A u Kartika!

Tauk ya.. Penting abis! Emang kita suku Baduy gak bisa ngurek2?! Huruf S juga gak ada tauk! Bayangkan kalo ada yg namanya Susi Susanty.. Kesian, kayak orang gagu..

Huakakakakaa!
Namanya jadi ui uant!
Huakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka yg bikin LJKnya pasti dikutuk sm org tua susi susanty,, yakin gw!


HAHAHAHAAA! Kalo Ussy Susilowaty gmana yaa? Hahaa.. Kesian..
Sadis emang tuh UMB.. Untung di LJK beneran ada! Kalo diterima tapi datanya salah? Hahaa, seumur hidup dipanggil U di kampus..


Mending! Kalo namanya Yese Yasurosudibyo?
ee a u ro u dib o?
Huakakakaka! Malang amat nasibny.. Pusing gw..


Apa pula itu nama? Hahaa.. Namanya jadi eek.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..
Untung hurup P masih ada, aset gw tuh, kalo nggak jadi O gw..


HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!
Bisa dilaknat sm yg ngsh nama Yese tu org,,

ajarin gw IPS terpadu kek bu,,


HUAHAHAHAA!! Kacau.. Kacau..
IPS TERPADU macam mana lagi itu? IPA aja udah enek!! Ntar ada bahasa terpadu lagi!! Bahasa Baduy!! HAHAHAHAA


Bahasa terpadu jadi ada wacana pake bahasa Prancis tapi tulisanny kanji trus jawabanny pake bhs Jerman. Conversationny yg nanya pake bhs Rusia tp jawabny pake bhs Belanda. Mampuas lah tu bisa kram otak ngerjainnya!

HAHAHAA! Mending gw tinggal maen tuh soal.. Langsung melesat pulang dan berkata dengan sumringah, 'selamat berjuang smuanya! Aku pulang yaa! UMB sucks, ahahaa!!'
Trus banting pintu dgn dramatis, yg mengakibatkan kipas angin disitu copot.. Timbullah korban jiwa..


Hahaha!
Trus gara2 itu umb dibatalkan dan semua yg ikut diluluskan kecuali yg banting pintu. Sial.


HAHAHAHAHHH! Macam mana ini UMB.. Ujian Mbikin Butek..
Eh, bu.. Masak tadi ada

3 comments:

Benazio R.P said...

HAHAHA kalo gw dulu pas SPMB, dapet sekolah di jakarta pusat gitu, gila sekolahnya juga belanda banget gitu, dan lo tau belnya apa ?!?!

Belnya ya Bel yang dipukul gitu, dan BUNYINYA KENCENG BANGET SAMPE GW KAGET LOMPAT.

tau kan bel yang bunyinya melengking, padahal cuma satu kali pukul!

TENG!

semuanya kaget di kelas . wowkowokwokow btw hari ini masih umb ya.. yang ikut umb goodluck deh smua hehe

the A said...

hahahahahah!! lebay! beneran sampe lompat??
gw jadi ngebayangin kalo gw ada diruangan itu dan ada lo dengan rambut fantastis dan wajah mirip einstein yang tiba2 lompat gara2 bunyi bel!
hahahahahahhahahahha!!!

Lexy Echi said...

gw juga ikut UMB dengan diiringi orang lomba nyanyi (sepertinya anak SD) : "apa yang kuberikan untuk mama.. lalalalalalala..." cuman keajaiban yg bisa membuat gw lolos UMB. semoga lolos, amin !