Friday, June 6, 2008

IMPAVIDO's Prom Night (the P's version)

*Hello, this is P speaking*

5 Juni kemarin, angkatan IMPAVIDO SMA Labschool Jakarta mengadakan Prom Night di Golden Ballroom Hotel Sultan. Sebenarnya saya tidak terlalu menaruh minat yang tinggi terhadap acara seperti ini, tetapi berhubung saya bertugas mengisi acara di situ, saya pun datang dengan baju asal, hahaa..

Namun ada beberapa hal yang membuat saya enjoy di malam yang glamor itu:

MANGGUNG
Hahaa, narsis.. I love being on spotlight lahh

FRENCH PASTRIES
Anjrot, kalo saya gak inget itu malem, mungkin saya akan ngambil senampan penuh..

PROM DATE
Prom Date saya adalah seorang cewek. Yap, dia adalah Delilah.. (yang pada postingan sebelumnya sedang berdansa dengan tengkorak)

MALIQ AND D'ESSENTIAL
Satu hal yang menarik adalah, si Angga (Lead Vocal Cowok), muncul dengan rambut keriting ahoy dan siluetnya yang tersorot spotlight membuatnya mirip MIKA!! (ya, Mika yang nyanyi Grace Kelly, yang suaranya mirip Freddie Mercury) wauuuww!

LAGU QUEEN
Mungkin yang lain nggak pada nyadar kalau malam itu lagu Queen diputar dua kali. Pertama saat potong kue sehabis renungan, lagu We Are the Champions diputar.. Kalau yang ini saya yakin semua pasti tau. Dan lagu You're My Bestfriend saat semuanya selesai bersalaman dan hendak pulang. Ahuyy, saya senaaang..

Mungkin itu saja yang dapat saya bahas, lagi-lagi saya belum menerjemahkan SONG OF THE WEEK. Lagi jaman-jaman ujian nih, maaf ya.. Mungkin minggu depan jadwal saya sedikit longgar.

the P of The Pokari

No comments: