Sunday, May 4, 2008

Those Damn-Old Day..

*Hello, this is P speaking*

Remembering back about those damned day..

Setelah mengaduk-ngaduk postingan di blog lama (jaman 1 SMA), saya menemukan postingan ini dan mencoba mengingat kembali tentang hari tak terlupakan itu..

Saya mulai saja ceritanya,
Kisah ini menceritakan tentang partner saya yang di sini disebut 'the A'

Orang yang pertama kali mengajak saya berbicara saat masuk SMA (kelas XF pastinya.. Hiks, saya rindu kalian..), teman sebangku saya dan sekarang menjadi partner dalam blog ini.

However, saya punya pengalaman yang cukup menyebalkan dengannya...

Saya masih inget :
tanggalnya : 9 FEBRUARI 2006
jam : 13:48
tempat : pindah-pindah, masih dalam wilayah skolah tapi..

Waktu itu ... Saya dan the A lagi browsing di ruang komputer di GEDUNG BARU LANTAI DUA (walaupun gedung itu sudah sangat lama, tetap saja disebut demikian), sedangkan kelas saya dulu letaknya di AREA SMA, dekat dengan kompleks SMP, yang notabene jauhnya minta ampun. Tepatnya terletak di LANTAI TIGA PALING UJUNG.

Sehabis pelajaran komputer yang diadakan di Lab Komputer yang terletak di GEDUNG BARU LANTAI DUA, the A pun mengajak saya kembali ke kelas untuk belajar Fisika (saya juga lupa kenapa kami belajar Fisika, mungkin karena ada ulangan??)


Sampai di kelas saya yang waktu itu terletak di LANTAI TIGA GEDUNG SMA PALING UJUNG.. Tiba-tiba, the A panik:

the A : "eh, P.. Kayaknya henpon gw.." *tiba-tiba menjadi sangat liar dan gedubrakan mencari-cari di kolong meja*
the P : *tidak sanggup berkata apa-apa karena melihat reaksi yang tiba-tiba seperti itu*
the A : "Huaa! Hengpon ogut ketinggalan di Lab Komputer!!"
the P : "Holy sh--"
the A : "Eh, eh, eh.. Temenin gw dong, ke Lab Komputer!!"

Hm.. Itu hal pertama yang membuat saya lelah.. Kamipun berjalan menyusuri koridor dari ujung ke ujung.. Mana panas banget matahari waktu itu..

Sesampainya di Lab Komputer yang mahajauh itu, the A menghampiri komputer yang tadi Ia pakai,

the A : *mencari-cari*
the P : *menatap ke arah the A seolah-olah sudah tahu jawabannya*
the A : "mampus, gmana nih?? Henpon gw gak ketemu.." *panik* "eh, elo.. Iya, elo yang di situ! Tadi liat hengpon gak disini??"
Oknum: "gak tuh.."
the P : "coba, cari yang bener.."
the A : "udah, udah--"
the P : *menaikkan alis* "kenapa? Kok diem?"
the A : *mengeluarkan tampang yang sungguh inosen* "ada di kantong gw ternyata.. ehehehehehehehehehehh.."
the P : *diam membisuuuu, demek*
the A : "ehehehehehee"
the P : *diem*
the A : "eheheee"

AARGHH! Saya benci kamooo!!

Alhasil selama perjalanan balik ke kelas saya yang waktu terletak di LANTAI TIGA GEDUNG SMA PALING UJUNG, saya dan the A terus-terusan tertawa lemas..

Bagaimana bisa seseorang mencari-cari barangnya yang hilang padahal benda tersebut dari tadi ada di kantong bajunyaa??!

the P of The Pokari

No comments: