Friday, May 30, 2008

Hanya Sekedar Tulisan Pendek..

*Hello, this is P speaking*

HEAHH! Demam Kalong saya lagi kambuh! Saya benar-benar gak bisa tidur!! Maka saya memutuskan untuk mengepost ini saja.. Sekalian menebus dosa karena sudah lama tidak mengepost sesuatu yang baru, hahaa, maafkanlah..

Mengetik ini, saya ditemani lantunan suara merdu Freddie Mercury dalam lagu Radio Ga Ga. Sekilas tentang Radio Ga Ga, katanya, si Roger Taylor (drummer Queen yang juga pencipta lagu ajaib ini), terinspirasi untuk menamainya Ga Ga karena waktu itu mendengar anaknya yang masih kecil berkata demikian (babytalk gitu deh ah), hahaa, aneh memang, bagaimana bisa sekedar gumaman anak kecil dapat menghasilkan lagu sepanjang masa seperti Radio Ga Ga ini? Dunia.. Dunia..

Nanti siapa tau kalau saya udah punya anak, Ia akan berkata dalam babytalk dan menghasilkan sesuatu yang inspiratif untuk saya. Yah, kalau si Roger Taylor punya Radio Ga Ga, nanti saya bikin Radio Ga Hul.. *Ahh, apaan sih lo, Pop?!*

Nah, nah.. Lagu selanjutnya yang sedang saya dengarkan, September dari Earth, Wind, and Fire.. Wah, ini lagu sepanjang masa.. Sayang, kurang cocok untuk mengiringi tidur. Next track!

Buset, ini adalah Hanya Aku, Musik, dan Lantai dari The Upstairs.. Eh, eh, eh.. Salah banget deh ni lagu buat tidur. PESTA PORAAA... *saya bukannya menggila, tapi ini memang benar lirik lagunya*

NEXT TRACK! Digital Love dari Daft Punk, wah, cinta banget saya sama duo elektrik dari Prancis ini... Cuma saya lagi bosan karena baru mendengar lagu ini sekitar setengah jam yang lalu. Jadi... Ganti saja.. NEXT!

Mbusett, saya disambut hentakan ahoy klub malam dari lagu In Your Eyes-nya Kylie Minogue... Mbak Minogue, saya mau tidur, dan agaknya lagu Anda justru membuat banyak dentuman dalam kepala saya.. LANJOD!

Denpasar Moon dari Maribeth!! Buset! Saya baru inget kalo pernah punya lagu ini... Gilak deh, jadul bener, lumayanlah buat didenger sampe abis..

Lagu berikutnya.... Kok lama? Oh, Headlong dari Queen... Halahh, ni lagu malah bikin gak bisa tidur karna berisik. Ngomong-ngomong, saya gak tau arti sebenernya dari Headlong, apa itu ya? Kepala Panjang??

Eh, saya malah dengerin sampe abis. Yaudah, lagu berikutnya... Show Me Love dari t.A.T.u, ribut bener nih lagu, awalnya aja udah percakapan telepon dalam bahasa Rusia! Buset, pusing saya.. Meskipun begitu saya suka suara tinggi duo nyentrik ini, mereka lagi sibuk apa ya?

LANJUT! Lagu berikutnya adalah, Mustapha dari Queen! Masya Allah... Takut saya denger ini malem-malem.. Ganti ah..

Symphony No. 5 in C Minor op. 3 dari komposer Jerman yang terkenal, Ludwig van Beethoven........ Gilakk, kayak lagu perang-rhapsody gitu, tapi tetap saja membuat saya ngantuk.. Apa sebenarnya saya sudah mengantuk ya..

Zzzzzzzzzzzzzzzzz........

the P of The Pokari is sleeping without turning off her mp3 player..

No comments: