Sunday, May 25, 2008

Another Interview with Aldo Bulsara

*Hello, this is P speaking*

LAMA SEKALI SAYA TIDAK MENGEPOST YAHH, rasanya saya akan mati bosan karena setiap buka blog postingannya itu-itu mulu. Maka pada postingan kali ini saya akan melaporkan hasil wawancara saya dengan Aldo Bulsara, yang kalo komen di sini namanya ganti-ganti mulu. Biar gampang, liat aja di chatbox yang ngasih informasi tentang Beelzebub sampe lima kali (empat atau lima gitu, saya lupa...)

Aldo Bulsara ini adalah teman sekelas saya yang baru-baru ini saya ketahui juga penggemar Queen. (ADUH! HELLO? QUEEN MULUK YAA...) ya biarin aja lah, postingan kali ini juga gak ngebahas tentang Queen melulu. Lama-lama interview ini bertujuan untuk mengungkap sifat asli si Aldo Bulsara. Saya tidak menyangka ternyata orangnya cukup aneh, perlu dicatat SAYA PIKIR ORANGNYA PENDIEM!!.

SUDAH DARI SEMINGGU YANG LALU YAA SAYA MENGAJUKAN PERTANYAAN DI KOMEN FRIENDSTER SI BULSARA INI, Hihh.. padahal cuma beberapa pertanyaan! (berhubung kami, anak kelas 3 SMA, tidak lagi bersekolah secara aktif, maka saya memutuskan untuk menghubunginya lewat Friendster)

Kita mulai saja, ini hasil wawancara dengannya:

HALOO!! INI KOMEN KE-500 LOHHH!! HAHAHAHA, HEBAD YA SAYAA!! Hngg.. bentar, gw lagi nyiapin pertanyaan. OH! Gw tau! Ini pertanyaan paling ngebosenin untuk dijawab. Sejak kapan lo suka grup musik Queen? Kenapa bisa? Kenapa?? KENAPA?? *lebai*
Ehm, saya menyukai Queen sejak gw tahu mereka.. ngerti gak lo? Artinya jatuh cinta pada pandangan pertama.. halaahh..

Jiji, Do, sumpah... ni orang kucrut banget dah, alesannya gak dijawab.. Yasudahlah, NEXT QUESTION, TSAAHH. Lo lebih suka ngoleksi album fisik atau lagu-lagu mereka dalam bentuk digital?
Album fisik apa digital? Hmmm.. pertanyaan bagoes.. saiia tidak tahu.. yang penting saia bisa denger lagu mereka..wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwuhuhuhhuahuahuahuehuehuehuehuehue.. ehm, ehm, sori.. ck, kambuh lagi

Jihh, aneh bener jawaban lo, ketawa lo apalagi.. Nah, ini ada satu lagi pertanyaan yang paling bosen dijawab. Paling suka lagu Queen yang mana? Kenapa? JAWAB YANG BENER!
(NOTE: sebelum membaca, harap diperhatikan bahwa saya hanya mengkopi-paste jawaban dia, TANDA BINTANG DENGAN TULISAN DI DALAMNYA DIA YANG NULIS SENDIRI!) Gimana yaah *malu* duh bingung *mulai salting* saaiiaa suka semua lagunya.. hihihihiiwkwkwkwkhahahhuehuhue *rusuh*. Kalo overall si saiia suka melancholy blues yang fenomenal itu.. trus buat dance saaiia suka Staying Power.. secar gitu loch, saya suka dance... hihihi. Ayo, apa lagi, apa lagi *senang*. Mohon maaf (saya juga gak ngerti kenapa dia minta maaf, orang aneh...)

Do, jiji gw sama bahasa lo sumpah, gw jejelin kucing tetangga baru tau lo. TERUS! Pertanyaan selanjutnya. Menurut lo, makna apakah yang terdapat pada lagu We Are the Champions? Apakah anda sepikiran dengan orang-orang yang menganggap lagu tersebut didedikasikan untuk kaum homoseksual?
Hahh? Gay? Lo kayaknya seneng banget ngomongin gituan.. fufufu (dia ketawa nih, apa itu artinya dia juga suka sama ‘gituan’? entahlah..). setau gw tuh lagu diciptakan Freddie emang buat event-event olahraga! Gak ada kaitannya sama sekali sama gay.. begituh.

Hmm, gue juga gak tau tuh, baca dimanaaa gitu, sama dengar omongan orang-orang, hahahh, gahul kan sayaaa??? (komentar saya setelah ini sengaja saya potong karena akan menimbulkan kontroversi, hahahh, LANJUD KE PERTANYAAN!) Kan lo jago tuh maenin lagu-lagunya Queen, sampe-sampe Mrs. O (guru seni musik di sekolah kami-red.) terkesima. Nah, menurut lo, lagu Queen mana yang paling enak lo mainin? kenapa?
IYAK! IYAK! GW JAWAB! (karena saya terus mendesaknya untuk menjawab, HABISNYA KOMEN SAYA DI FRIENDSTER GAK DIJAWAB-JAWAB). My Melancholy Blues, karena gw bisa maeninnya (MAS?!! Gak ada alesan yang lebih ahoy apa?!)

Hngg, oke.. oke.. jadi bukan karena lo dapet nilai SEMPURNA pas ujian praktek seni musik maen lagu itu? Hakhaakk.. Nanya apa lagi ya? Gw juga bingung, pertanyaan bonus nih... Jika lo boleh milih, personil Queen manakah yang menurut lo sangat mencerminkan diri lo?
Kayaknya gw gak bisa dikaitkan sama satu personil doang.. kayak misalnya, gw kan orangnya KALEM dan BAIK HATI, sama kayak Bang John (John Deacon maksudnya, tapi dia manggil ‘Bang John’ kayak nama tukang ronda depan rumah gw).. hhe, trus gw juga orangnya demen sama dentingan piano, mirip Bang Freddie (yah, yang ini cukup saya terima, cuma kurang kumis dan singlet ketat..). Kalo Brian (Brian May, maksudnya) karena gw sama dia punya hubungan khusus hihiii (NGGAK! SAYA NGARANG HAHAA), karena gw sama dia punya satu kesamaan: suka Fisika (hoekk..) wkwkwkwkwk gak mungkin beudh. Sama Oom Roger apa ya?? Sama-sama suka mobil kali yaa (I’m In Love With My Car).

EBUSEDD, aneh bener ni orang. Ada berapa pertanyaan tadi? Hanya sedikit, tapi dia menjawab dengan bombastis, pusing saya... lagi-lagi saya dapet pelajaran dari pepatah, DON’T JUDGE A BOOK BY ITS COVER.

Helahh, saya capek... ada ide untuk wawancara berikutnya?

The P of The Pokari

No comments: