Monday, May 12, 2008

TERSANGKA BABI MISTERIUS TELAH DITEMUKAN!!

Sebelum saya bercerita tentang penemuan tersangka ini, ada baiknya saya menceritakan hari saya pada hari ini dulu,,

hari ini UAS (Ujian akhir sekolah) dimulai,, saya emang udah ga nafsu belajar.. Ditambah lagi, semangat nasionalisme saia sedang tingi-tingginya.. alhasil saya nonton uber cup dengan penuh semangat,, Lalu bagaimana dengan UAS saya?? yah,, belajar juga si walaupun......................................
Merasa agak takut dapet nilai yang tidak memuaskan, saya memutuskan untuk bangun jam 3 pagi buat belajar,,

Dengan semangat, saya yang udah ngumpulin segala macem fotokopian sejarah yang dikasih dan langsung ngambil senjata andalan saya dikala ujian: STABILO IJO
Saya melahap kalimat2 itu dengan ngantuk (berhubung kmarin2nya saya begadang)..
Hingga akhirnya pagi tiba dan saya berangkat ke sekolah dengan on fire *bukan karena udah belajar sih,, emang lagi on fire aja..*

dalam perjalanan saya menuju ruang ujian yang berada di agak pelosok, saya mendengar orang2 menggumamkan ayat2 alQuran dan mereka sangat sibuk ngafalin istilah2 arab yang sangat membuat saya heran.. ngapain juga belajar agama? bukannya pada belajar sejarah aja!!

Setibanya saya di ruang rumpi yang hiruk pikuk sebelum ujian dimulai.. keanehan juga terjadi disini, semuanya belajar AGAMA!! Dengan sangat PD, saya mengeluarkan rangkuman2 sejarah itu..
tiba2 saja seorang teman saya (mari kita panggil dia 'bigbel') tertawa mengikik-ngikik..

bigbel: hahahaha... ngapain lo belajar sejarah??
saya : ya abis? males banget gw belajar KN.. *note: saya emang sentimen sama pelajaran ini*
bigbel: *tertawa lebih keras* hahahahahahahaha.. HARI INI TU AGAMA SAMA KN!!!!
saya : *luar biasa terkejut* LOH???! BUKANNYA SEJARAH SAMA KN??
bigbel: *melanjutkan tertawanya dan bilang ke orang2 kalo saya belajar SEJARAH JAM 3 PAGI PADAHAL JADUAL ULANGANYA AGAMA..*
saya : *sigh...*


Anywaaaaayy...


masih inget dong cerita saya tentang telfon babi misterius??
entah kenapa banyak orang yang baca tulisan saya itu dan jadi parno sendiri (padahal sayanya santai2 aja..) contohnya adalah dj diexxx yang ditengah2 UAS tiba2 cerita kepada guru saya *dengan suara agak toa*(sebut saja MR. A.Sa.P)

Dj Diexxx : Pak.. pak.. masa si akar (ini nama panggilan the A di sekolah) ditelfon sama orang tapi kedengeran suara babi doang!!
MR. A.Sa.P: OH YAA?? *menoleh ke gw dengan muka serius*
Dj Diexxx : iya pak!! ih, nyeremin banget! kalo gw jadi lo si gw parno kar!! *menoleh ke arah saya, entah untuk ngobrol atau curi2 padang ke lembar jawaban saya.. hehe,, peace diexx.. ^^*
MR. A.Sa.P: eh, hati2 kamu yu (ini maksudnya the A juga).. ih, bapak juga pernah lho, dapet telfon kayak gitu.. ke rumah tapi! dia nelfon jam 1 malem terus ngomong pelan minta tolong.. tolong.. tolong...ih, bapak merinding!
Dj Diexxx : *menunjukkan ekspresi muka yang ga enak*


naslah telfon ini masih saja dibahas sama the P.. dia penasaran banget2an kayaknya..
*setelah UAS hari pertama selesai, di depan ruang ujiannya the P*
the P: bu, gimana tu babi? nelfon lagi ga??
the A: yaelah, masih di bahas aja... nggak..
the P: gw masih penasaran ni bu!!
the A: yaudah, telfon aja sana...
the P: *ngeluarin henfon* yah, tapi gw takut buu!!
the A: takut apaan si?? ribet amat mau nelfon doang..!
the P: *akhirnya nelfon juga dari henfonnya dia*

....saya dan delillah menunggu....

the P: *muka shock* DIANGKATT!! DIANGKATT!! CEWE BU!! CEWE!!
the A: oh...

tiba2 si tersangka NELFON BALIK KE NOMER THE P!!


the P: *panik* eh.. eh.. gimana ni????? dia nelfon balik!! mati gw!!!
the A dan delillah: angkat.. angkat!! *semangat*
the P: *tambah panik* eh.. eh.. lo aja ni yang angkat!!
the A dan delillah: udahlah.. angkat aja..
the P: *masih panik* halo.....................?? *tiba2 matanya menjadi kosong dan mematikan telfon itu*
the A dan delillah: siapa??
the P: ternyata...... adek gw!! *ngomong dengan suara lirih tidak percaya* loh?? kok adek gw sih??? ternyata adek gw?? *mulai mengembalikan kesadarannya*
the A: loh, adek lo tau nomer gw darimana?
the P: hhh... ya mana gw tau???

....TERNYATA:
1. itu ADEKNYA THE P..
2. adeknya the P nggak nelfon gw hari itu
3. hari itu henfon adeknya the P seharian di tasnya dan sama sekali ga ada yang minjem henfonnya dia hari itu

....YANG MASIH MENGGANJAL *di benak the P*....
1. kan henfonnya di lock, kenapa bisa kepencet?
2. kalaupun memang kepencet, kenapa sampe ada mailbox di henfon saya dari dia??

hh.. yasudahlah.. bagi saya:
CASE CLOSED

.. THE A SIGNING OUT

No comments: