Sunday, May 25, 2008

cinta laura vs buku tahunan=???

beberapa hari yang lalu, ge nonton infotainment (yang mana akhir2 ini agak anti saya lakukan) dan ada salah satu berita yang menarik: 'cinta laura akan menyanyikan lagu umbrella di SCTV music award'. shock?? JELAS!! karena umbrella adalah salah satu lagu favorit saya sepanjang masa!! dan saya nggak mau pelantun lagu disko-remix agogo berjudul "hujan-becek-ojek" itu menghancurkan lagu kesenangan saya itu.

Dengan rasa penasaran yang menggebu, saya menanti perhelatan (yang katanya) akbar itu sambil baca2 majalah untuk mencari inspirasi penampilan buat prom.. dan ternyata oh ternyata... saya melewatkan bagian yang saya nanti2kan! sial..
akhirnya saya menghabiskan malam itu dengan menyaksikan beberapa penampilan yang agak membuat saya heran, mengapa mereka bisa ada di acara yang katanya acara penghargaan ini... *maaf.. maaf.. saya memang agak skeptis dengan sebagian besar musik yang dihadirkan malam itu*

yasudah, saya nonton idola indonesia aja lah... dan saya sangat kagum dengan Andi Riyanto dan Aji (finalis) yang menggubah lagu 'ketahuan -matta' menjadi sangat asik didengar *well, versi aslinya membuat saya menaikkan sebelah mata dan mengernyitkan dahi karena terlalu 'takjub'*
BRAVO AJI DAN ANDI RIYANTO!!

keesokan harinya, saya dan teman2 sekelas melangsungkan sesi pemotretan buka angkatan. dan tema buat kelas saya adalah PROM! jadilah kami sekelas memakai baju OK keliling jakarta. Dengan suksesnya kita jadi puast perhatian *aauuuch!* di taman suropati dikala sore. (bayangin aja tu orang2 lagi semangat membakar kalori di sore hari dengan handuk ditaruh dileher alal tukang becak dan celana pendek sedangkan saya dan rombongan pake make up, dress bling2, highheels dan jas)
Pemotoan itu baru selesai jam setengah 6 sore. Kita yang udah lemes nyengir2 seharian pun balik ke sekolah dengan wajah loyo.

sesampainya kami di depan sekolah, ada bapak2 berkumis (tapi bukan freddie air raksa [mercury]) yang dengan polosnya nanya: "HABIS DEMO BBM DIMANA MBAK??" WHAT THE....????? sumpah!! saya nggak bohong! bapak2 ini memang orang autis kayaknya!!

bapak2: habis demo bbm dimana mbak??
saya : EH????????? nggak kok pak.. kita nggak habis demo.. kita habis foto buku tahunan
bapak2: oh.. saya kirain habis demo..

mana mungkin demo cuma berenam paaaakk!!! (temen2 saya yang nyampe baru segitu)
dan gagasan dari mana coba orang demo pake highheels??? bapak yang aneh!!


keesokan harinya saya masih sangat penasaran dengan penampilan cinta laura mambawakan lagu favorit saya,, akhirnya saya browsing2 ke youtube dan saya menemukan diaaaa!!! *cihuy!* mau liat??? ini dia:




come on baby!! yu kol it singing?? its lipsing buuuu!! dan suara lipsingannya itu juga ketauan editan komputer,, ya ampyunn!! tapi untung saja penampilanmyu itu tidak membuat saya ilfil sama penyanyi aslinya.. *lega*

duh, daripada pusing ngeliat aksinya dia, silahkan refresh otak anda dengan penampilan rihannanya deh..





ayo bernyanyi bersama teman2!! mari bergembira!!

*the A

1 comment:

Elsa said...

SETUJU BANGET!!!
setuju banget!!!
setuju banget!!!

ya ampyuuuun... gw setuju banget tuh!!!!

Andy Rianto sama Aji.... jauuuuuuuh jauuuuuuuh jauuuuuuuuh lebih keren dari penyanyi aslinya, dan jauuuuuuuuuuuuuuuuh lebih keren daripada Cinta laura dan Umbrella nya......

ampyuuun!!!!