Sunday, May 11, 2008

telfon dari babi misterius

*the A


hari sabtu,tanggal 10 mei 2008 gw dikejutkan dengan telepon dari nomer 089989846xx..

*dering telfon pertama*
gw: halo??
xxx: -bunyi kresek2 aneh, terus putus-

*dering telfon kedua*
gw: Halo???
xxx: -tiba2 mengeluarkan suara babi misterius yang bikin gw berpikir, mungkinkah dia jelmaan patkay yang tersesat dalam perkelanaannya dengan sun go kong ke dunia digital saat mencari kitab suci?-

*dering telfon ketiga*
gw: HEH!! SIAPA SI LO?? LO TU ORANG KURANG KERJAAN YANG MAU BIKIN GW PARNO ATAU ORANG PSYCHO YANG GA ADA KERJAAN????
xxx: -masih mengeluarkan suara babi misterius yang annoying banget!!-

*dering telfon keempat*
gw: -SANGAT KESAL karena kegiatan yang sangat gw sukai yaitu membaca jadi terganggu sama orang iseng sialan ini,, akhirnya gw gedein volume tv gw n deketin tu henfon di speakernya-
xxx: -TIBA2 DIAM DAN BERHENTI MENDESIS SEPERTI BABI-

*dering telfon kelima*
gw: melakukan aksi yang sama seperti yang diatas, dan believe it or not, REAKSINYA SAMA!! DIA DIEM KALO DENGER SUARA TV!!

*dering telfon keenam*
gw reject

*dering telfon ketujuh*
gw reject

*dering telfon kedelapan*
gw reject

gw mulai berpikir 'bagus! dia ga telfon lagi'
tiba2 ada sms dari 222: anda mendapat pesan di kotak suara dari 089989846xx.....
dengan prasangka baik, gw buka lah kotak suara gw itu dengan harapan isinya temen gw yang baru beli nomer dan bilang: hai kaarr! ini gw,, hahahahahahaha...
ternyata apa yang ada di kotak suara gw??????? SUARA BABI LAGI!!!!!

kambing nian ni manusia babi!!

gw sangat kesel sampe akhirnya gw cerita sama the P:
gw : eh, bu.. ada orang gila lagi ni yang nelfon gw!!
the P: kenapa lagi bu?? siapa??
gw : ya mana gw tau?? nelfon gw tapi cuma ada suara babi doang!
the P: siapa sih? lo kenal gak? lewat internet?
gw : gw ga tau! gw juga ga bs ngenalin suaranya lah,, orang cuma suara babi doang!
the P: Hahh?? "ngook..ngook.." gitu doang di telfon??!! penting abis tu orang.. emang pas kapan lagi lo kena beginian?
gw : IYA!
the P: cowok?? haha.. kok seru sih??
gw : YEEEEE!!!! APA SERUNYA BUU???!!
the P: nggak, maksud gw.. nomernya kan 3 juga, siapa tahu dia cuma penegn ngabisin gratisan?? iseng gilakk..
gw : Ya kalo emang cuma pgn ngabisi gratisan kan dia bisa bilang "maaf mbak, nama saya xxx.. mbak, pulsa gatisan sesama 3 saya masih bnyak banget ni.. saya nelfon mbakcuma mau buang pulsa.. boleh nggak mbak? mbak ngga usah ngomong juga gapapa ko.." itu kan sangat jauh lebih sopan dan ga bikin persepsi macem2..
the P: yahh.. kan ntar dia takut lo ngomong "for your informesyen yahh,, its none of my any-lovely-pretty bussiness you know?? why did it have to be me? telpon aja siapa lo gitu kek.. im having my spa relaxation right know, dont youever disturb me again.. bye neee.." eh, kalo gw sms gimana?
gw : baguss!! silahkan!! ayo bu, semangat! jangan menyerah sampe tau namanya,, SEMANGAT!
the P: yeeh,, kok malah jadi gw yang disemangatin?? eh giman kalo gw nyapa dia dengan sms: "selamat sore, saya dari perusahaan yang bergerak dibidang pertelevisian dan saya dengar anda mempunyai bakat mengisi suara babi? saya menawarkan pekerjaan sebagai pengisi suara untukacara tv terbaru berjudul KERETA BABI MANGGARAI, anda tertarik?"

respon berbeda saya dapatkan dari teman saya yang lain:
gw : haduh, ada orang nelfon gw tapi cuma ngeluarin suara babi doang coba!
Mr. GP: wakakaka, siapa tu? paling temen les lo kali.. tapi hati2 loh,, ada telfon santet..
gw : hah? apa tu? emang bisa ya nyantet lewat telfon??
mr. GP: buka okezone.com, ada tuh beritanya.. Dy masih telfon? the P kali lagi ga ada kerjaan..
gw : bukann! the P kan lagi di gading nyari informasi tentang hady mirza.. hahaha,, yang telfon santet itu emang giman beritanya? gw lagi males online ni..
Mr. GP: hahaha.. oh, gw tau! jangan2 lo bisa denger berbagi macam suara babi..
gw : iya,, tapi itu telfon santet gimana ceritanya?? *masih penasaran*
Mr. GP: yaudah, buka ajalah okezone.com..

jadi sebenarnya SIAPAKAH MANUSIA BABI INI??????

*the A signing out*

No comments: